Sukses

Caviar Rilis iPhone 13 Pro Terinspirasi Rolex, Paling Murah Rp 85 Juta

Caviar mengeluarkan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max custom yang terinspirasi dari model jam tangan Rolex

Liputan6.com, Jakarta Caviar merilis sejumlah iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max versi custom rancangan mereka, yang terinspirasi dari berbagai model jam tangan Rolex.

Dilansir GSM Arena, Jumat (24/9/2021), Sergey Kitov, pendiri Caviar, mengatakan bahwa koleksi iPhone 13 Pro custom tersebut diberi nama "Pair of Kings."

"Rolex adalah jam tangan favorit saya. Dan Caviar adalah kreasi favorit saya. Jadi saya ingin menggabungkan yang terbaik dari merek-merek ini dalam satu perangkat mewah," ujarnya.

Kitov mengatakan, koleksi itu dinamai Pair of Kings karena menurutnya, Rolex adalah raja dari segala jam tangan, sementara Caviar adalah raja dari custom smartphone dan aksesoris.

iPhone 13 Pro versi Caviar memiliki lima desain, yang tiap-tiap desainnya hanya dibuat 99 buah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terinspirasi Rolex

Yang pertama adalah Olive Rays yang terinspirasi Rolex Datejust. Di bagian bawahnya terdapat tautan logam yang terbuat dari titanium dan logam berlapis emas seperti gelang Jubilee.

Selain itu ada juga model Yacht Club yang mengikuti Rolex Yacht-Master II, yang memiliki panel perunggu titanium dan bezel berwarna merah mudah di atas biru, ditambah bingkai perunggu.

3 dari 5 halaman

Harga iPhone 13 Pro Caviar

Desain ketiga adalah The Dark Sky yang terinspirasi Rolex Sky-Dweller khususnya REF 326238. Perangkat ini dikelilingi kayu ek bercorak hitam dengan logam berlapis emas.

Lalu ada Meteorit yang terinspirasi Rolex Cosmograph Daytona, di mana bagian belakangnya terbuat dari bahan meteorit asli, dan bagian bawahnya dipoles titanium dengan lapisan PVD hitam yang mengelilingi panel serat karbon.

Keempat model tersebut akan tersedia dengan harga US$ 6.000 (Rp 85 juta) hingga 8.500 (Rp 121 juta), tergantung apakah itu adalah iPhone 13 Pro atau iPhone 13 Pro Max, dan berapa banyak ruang penyimpanan yang diusung.

4 dari 5 halaman

Yang Paling Mahal

Terakhir adalah Benvenuto yang terinspirasi Rolex Cellini. Baik jam tangan maupun ponselnya dinamai berdasarkan seorang pematung era Renaissance Benvenuto Cellini.

iPhone 13 Pro Benvenuto menjadi yang paling mahal di koleksi ini yaitu mulai dari US$ 25 ribu atau sekitar Rp 356 jutaan.

Pola sunburst-nya diukir dalam emas putih 18 karat, dengan berhiaskan rose gold 18 karat, dan bagian belakangnya dilapisi kulit buaya asli berwarna cokelat.

Jika tertarik, Anda bisa langsung melihatnya di laman Pair of Kings di situs resmi Caviar.

(Dio/Tin)

5 dari 5 halaman

Infografis Keuntungan iPhone terhadap Apple

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.