Sukses

Jadwal Pertandingan eFootball PES 2021 Ekshibisi Esports PON XX Papua

Pertandingan bracket pertama eFootball PES 2021 di Ekshibisi Esports PON XX Papua akan diawali dengan pertarungan Banten vs Jakarta dan lanjut tim Kalimantan Timur vs Jawa Barat.

Liputan6.com, Jayapura - eFootball PES 2021 menjadi pertandingan pertama yang digelar usai secara resmi dibukanya acara ekshibisi esports PON XX Papua 2021, 21 September 2021.

Adapun pertandingan bracket pertama akan diawali dengan pertarungan Banten vs Jakarta, dan lanjut tim dari Kalimantan Timur vs Jawa Barat.

Sementara itu, tim esports berikutnya yang akan bertanding adalah Kalimantan Selatan vs Gorontalo dan Papua vs Papua Barat.

Masing-masing tim yang bertanding akan memperebutkan empat posisi kosong di pertandingan selanjutnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

eFootball PES 2021 Pakai Format BO3

Berdasarkan informasi, pertandingan ekshibisi esports PON XX Papua 2021 untuk kategori gim eFootball 2021 akan menggunakan sistem best of 3 (BO3).

Maksudnya, dua atlet wakil dari masing-masing provinsi akan bertarung sebanyak dua kali. Satu kali bertanding secara single, dan keduanya akan bertanding dobel.

Bila dalam kedua pertandingan hasil kemenangan sama atau seri, maka kedua tim harus kembali bertarung.

Tim yang kalah harus memilih salah satu pemain dari gim pertama untuk bertanding di sesi ketiga.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini