Sukses

Kode Redeem ML 21 September 2021, Segera Klaim!

Para player Mobile Legends: Bang Bang, yuk segera klaim kode redeem ML berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - Game Mobile Legends Bang Bang (ML) masih jadi primadona di kalangan pengguna smartphone. Para player MLBB pun berlomba-lomba mencari kode redeem untuk bisa mendapatkan berbagai item dengan gratis.

Kode redeem ML terdiri dari beberapa karakter unik dan acak yang bisa ditukarkan dengan item menarik, mulai dari skin, karakter hero, sampai ke fragment.

Kode redeem ML berasal dari Moonton dan hanya bisa diklaim satu kali untuk satu Game ID. Selain itu, satu kode redeem juga memiliki kuota klaim terbatas, sehingga jika sudah memenuhi kuota, kode tersebut tidak lagi bisa diklaim.

Berapa kali jumlah klaim atas sebuah kode redeem tergantung dari keputusan Moonton. Kode redeem juga bisa kedaluarsa jika sudah terlalu lama terbit.

Kode redeem pun biasanya dibagikan oleh Moonton baik melalui media sosial, influencer, hingga pro player.

Nah, berikut adalah kode redeem ML terbaru, 21 September 2021. Kode ini masih bisa diklaim ketika kami coba mengklaimnya:

- nqay4d7jg

- qvnyng7jg

- jul3md7jg

- p91vnj7jg

- hom8wo7jg

- fyfnqgbup3cd22cb4

- eot9pv7jg

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Klaim Kode Redeem ML

- Buka situs resmi Mobile Legends yakni:

https://m.mobilelegends.com/en/codexchange

Akan tampil kotak tempat kamu harus mengisi Redemption Code, Game ID, dan Verification Code.

- Untuk Redemption Code diisi kode redeem yang dibagikan Moonton, misalnya kode di atas.

- Untuk Game ID, diisi kode ID game ML kamu. Kode ini bisa dilihat di aplikasi ML kami.

Caranya, buka profil, lalu di bawah Setting terdapat tulisan ID dengan 10 digit angka dan lima angka di dalam tanda kurung.

Masukkan 10 digit angka pertama pada kolom redeemption.

3 dari 4 halaman

Kode Verifikasi

- Untuk tahu Verification Code, kamu perlu memasukkan kode redeem ML dan Game ID dahulu, lalu tekan tombol Kirim atau Sent.

Selanjutnya, kamu bisa cek Verification Code di inbox pada aplikasi ML kamu dan memasukkannya ke website. Setelah Verification Code didapatkan, kamu bisa mengklik tombol Redeem.

Jika kode redeem berhasil ditukarkan, nantinya pada inbox di aplikasi ML kamu akan mendapatkan pesan berisi item yang diperoleh.

Namun jika kode tersebut sudah habis limit klaimnya, pada layar code exchange ML akan tertulis keterangan yang menyebut bahwa kode redeem ML tersebut sudah mencapai batas penukarannya.

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Bisnis Game di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.