Sukses

PBESI Vaksinasi Covid-19 Massal ke Pelajar dan Masyarakat di 3 Sekolah Jayapura

PBESI menggelar kegiatan vaksinasi Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika) kepada para pelajar dan penyerahan bantuan sosial bagi masyarakat Jayapura, Papua.

Liputan6.com, Jayapura - PBESI (Pengurus Besar Esports Indonesia) bersama komunitas esports nasional menggelar aksi kepedulian sosial di kota Jayapura, Papua.

Dalam aksi ini PBESI menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar dan penyerahan bantuan sosial bagi masyarakat Jayapura, Papua.

Adapun aksi kepedulian sosial ini digelar sebagai salah satu bagian dari gelaran eksibisi esports PON XX Papua 2021.

Ketua Harian PBESI, Komisaris Jenderal Polisi Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum mengatakan, “Kegiatan vaksinasi pelajar dan bantuan sosial bagi masyarakat Jayapura ini kami tempatkan sebagai pembuka dari serangkaian kegiatan dalam rangka Eksibisi Esports PON XX Papua 2021."

“PBESI menyediakan 5.000 vaksin bagi siswa-siswa dari sekolah yang bersangkutan, serta bagi masyarakat umum,” ujar Bambang Sunarwibowo kepada rekan media di Jayapura.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Sumbangsi PBESI untuk Pengendalian Pandemi

PBESI targetkan 5000 vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat di sekitar kota Jayapura. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Dia menjelaskan, aksi ini juga menjadi bentuk sumbangsih PBESI dalam turut mendukung percepatan pengendalian pandemi Covid-19, serta mendukung pelaksanaan PON XX Papua 2021.

Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan di tiga lokasi, seperti SMP Al-Ihsan Yapis, SMP YPK Diaspora Kotaraja, dan SMP Negeri 4 Jayapura.

 

3 dari 4 halaman

Salurkan 1.000 Bansos

Sementara itu, kegiatan bantuan sosial yang diprakarsasi PBESI ini juga melibatkan partisipasi komunitas esports di dua titik lokasi dan menyumbang 1.000 paket bantuan.

Titik lokasi pertama adalah di Jalan Sulawesi RW 08 Kelurahan Imbi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura.

Sedangkan titik lokasi kedua adalah di Jl. Argapura Pantai RW.04 Kelurahan Argapura, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura.

(Ysl/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Bisnis Game di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.