Sukses

Top 3 Tekno: Penyebab Gangguan Telkomsel Bikin Penasaran

Selain Indihome, layanan internet Telkomsel juga mengalami gangguan pada Minggu malam (19/9/2021) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Indihome, layanan internet Telkomsel juga mengalami gangguan pada Minggu malam (19/9/2021) kemarin. Penyebab dari gangguannya pun bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga populer masih terkait gangguan layanan Telkomsel dan Indihome yang menjadi trending topic di Twitter.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ini Penyebab Gangguan Telkomsel Minggu Malam, 19 September 2021

Selain IndiHome, layanan milik Telkom Group lainnya yaitu Telkomsel juga mengalami gangguan, Minggu malam (19/9/2021).

Telkomsel mengungkapkan ada gangguan teknis, terutama pada layanan internet di sejumlah titik di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Pulau Natuna, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, mangatakan saat ini pihaknya bersama Telkom Group sedang berusaha untuk menemukenali penyebab gangguan, dan memprioritaskan percepatan pemulihan akses layanan internet di seluruh wilayah yang terdampak.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Layanan Indihome dan Telkomsel Gangguan Jadi Trending Topic

Sejumlah pengguna Indihome dan Telkomsel mengeluh terkait gangguan dari kedua layanan perusahaan telekomunikasi tersebut di Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (19/9/2021), akibatnya keywords Indihome dan Telkomsel menjadi trending topic di Twitter.

"Menggunakan Telkomsel dan Indihome secara bersamaan adalah cara cepat untuk mati," tulis warganet yang mengeluh dengan gangguan Telkomsel dan Indihome.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Samsung Galaxy A52s 5G Jadi Smartphone Resmi Piala Presiden Esports dan MPL Season 8 2021

Samsung mengumumkan keterlibatan dan dukungan terhadap dunia esports melalui ajang Piala Presiden Esports (PPE) 2021 dan Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 8.

Dengan kerja sama ini, Galaxy A52s 5G menjadi salah satu dari Galaxy A series yang jadi menjadi official smartphone kedua ajang tersebut.

Galaxy A52s 5G diklaim punya performa tanpa kompromi berkat dukungan chipset Snapdragon 778G, layar FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz, RAM 8GB dan memori 128GB, serta fitur tambahan RAM Plus. Belum lagi, Galaxy A52s 5G juga memiliki baterai berkapasitas 4.500mAh dan sertifikasi tahan air dan debu 1P67.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.