Sukses

Pra-registrasi PUBG: New State Tembus 40 Juta Player

Krafton mengatakan telah menerima 40 juta player pra-registrasi untuk PUBG: New State

Liputan6.com, Jakarta - Krafton mengumumkan, PUBG: New State telah menerima lebih dari 40 juta pra-registrasi di Google Play dan Apple App Store setelah Alpha Test di 28 negara bulan lalu.

Dalam siaran persnya, Jumat (17/9/2021), Krafton juga mengatakan baru-baru ini mereka membuka pre-order PUBG: New State di India.

Karena hal tersebut, lonjakan player yang mendaftarkan di sesi pra-registrasi PUBG: New State pun mengalami lonjakan.

"Kami dapat mencapai tingkat kesuksesan ini karena antusiasme penggemar secara global dan kepercayaan mereka pada pekerjaan PUBG Studios," kata Minkyu Park, Executive Producer PUBG: New State.

Patut dicatat, pra-registrasi game PUBG: New State untuk Android tidak menyertakan Tiongkok dan Vietnam.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuhi Harapan Penggemar

Park mengatakan, mereka saat ini fokus untuk mengumpulkan respon yang mereka terima selama Alpha Test kedua dari PUBG: New State, dan akan memoles game-nya sebelum peluncuran resmi akhir tahun ini.

"Kami mencurahkan semua sumber daya untuk memastikan PUBG: New State memenuhi harapan para penggemar, baik dari segi hiburan maupun stabilitas," ujarnya.

Krafton dalam pernyataannya resminya juga mengatakan, mereka akan secara resmi mengungkap tanggal peluncuran PUBG: New State di bulan Oktober 2021. 

3 dari 4 halaman

Meluncur di Android dan iOS

PUBG: New State dikembangkan oleh PUBG Studios, pengembang yang berada di balik game batte royale populer PUBG: Battlegrounds.

Game ini akan diluncurkan secara free-to-play di Android dan iOS tahun ini.

"PUBG: New State menciptakan ulang pengalaman battle royale PUBG: Battleground asli, menjadikannya game battle royale paling realistis di ponsel," tulis siaran pers Krafton.

Sebelumnya, sesi Alpha Test kedua dari PUBG: New State diakhiri pada 29 Agustus 2021 lalu sejak dimulai pada 27 Agustus.

Seperti dilaporkan Tekno Liputan6.com sebelumnya, bagi para pemain yang mengikuti sesi pra-registrasi di Apple App Store dan Google Play Store, akan mendapatkan item permanen "Limited Vehicle Skin."

(Gio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.