Sukses

Trailer GTA V versi PlayStation 5 Dihujani Dislike, Kenapa?

Trailer GTA V versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S banyak mendapatkan dislikes di YouTube

Liputan6.com, Jakarta Game action open-world Grand Theft Auto V atau GTA V akan dirilis untuk versi PlayStation 5 (PS5). Namun rupanya, tak sedikit penggemar yang kurang antusias soal kabar ini.

Hal ini terlihat dari jumlah banyaknya tidak suka atau dislikes di trailer GTA V dan GTA Online versi PlayStation 5 di saluran YouTube PlayStation.

Hingga artikel ini ditulis, Kamis (16/9/2021), trailer GTA V untuk PS5 yang juga ditampilkan di PlayStation Showcase 2021 itu, sudah mendapat sekitar 138 ribu jempol ke bawah, dengan sekitar 26 ribu likes.

Sementara itu di saluran YouTube milik Rockstar Games, trailer yang sama juga mendapatkan 128 ribu dislikes dengan 33 ribu likes.

Namun rupanya, tidak hanya trailer GTA V versi PS5 saja yang banyak mendapatkan tidak suka.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Versi Xbox Series X/S Juga Tak Disukai

Di kanal YouTube Xbox, trailer GTA V dan GTA Online untuk Xbox Series X/S juga mendapatkan sekitar 6.200 dislike dengan hanya sekitar 2.600 yang menyukai.

Mengutip Screenrant, banyak orang yang merasa GTA V versi konsol next-gen tersebut tampaknya tidak memiliki banyak peningkatan, khususnya dibandingkan dengan versi PC.

Sementara itu dilaporkan Gamerant, ada juga yang mempertanyakan apakah GTA V versi PS5 dan Xbox Series X/S benar-benar ditingkatkan seperti yang disebut-sebut di trailer.

Banyak yang menyebut grafiknya tidak terlihat lebih baik dari versi PS4, dengan alasan kurangnya perbandingan antar kedua versi itu di trailer.

3 dari 4 halaman

Trailer Paling Tak Disukai di YouTube PlayStation

Disebutkan oleh Push Square, jumlah dislike yang banyak itu membuat trailer GTA V PS5 menjadi salah satu video yang paling tidak disukai di saluran YouTube resmi PlayStation.

Hal lain yang membuat keputusan membuat GTA V versi PS5 lain tampaknya adalah masih didukungnya GTA 5 versi-versi sebelumnya oleh Rockstar, khususnya GTA Online.

Ini juga menegaskan bahwa GTA 6 tampaknya tidak akan hadir dalam waktu dekat.

GTA V versi PS5 dan Xbox Series X/S sendiri dijadwalkan akan dirilis pada bulan Maret tahun 2022.

(Gio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.