Sukses

Tencent Gulirkan Update PUBG Mobile 1.6, Apa Saja Fitur Barunya?

Update PUBG Mobile versi 1.6 akan memperkenalkan game mode baru bertajuk Menace, kembali merilis mode favorit player, dan pengumuman kolaborasi konten.

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games baru saja mengulirkan update untuk game battle royale terpopuler buatannya, yakni PUBG Mobile.

Memasuki versi 1.6, pengembang memboyong sejumlah konten baru, kolaborasi, dan merilis ulang sejumlah mode permainan favorit player PUBG Mobile.

Disebutkan, update PUBG Mobile versi 1.6 akan memperkenalkan game mode baru Flora bertajuk Menace. Apa itu?

Dikutip dari keterangan resminya, Rabu (15/9/2021), game mode Menace ini merupakan modus permainan dimana tanaman alien Yarilo telah mengambil alih map Erangel.

Tencent juga mengubah Erangel menjadi markas Cell Matrix, sebuah pesawat luar angkasa alien yang terbang tinggi di atas map.

Agar dapat naik ke pesawat, player harus menemukan cell yang tersebar di seluruh map. Setelah naik, kamu dapat bertarung dengan pemain lain untuk mendapatkan senjata acak yang luar biasa dan Nacore Chips. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nacore Chips

PUBG Mobile versi 1.6 perkenalkan mode baru dan kembali merilis 7 mode permainan terfavorit player. (Doc: Tencent Games/ PUBG Mobile)

Adapun Nacore Chips dapat dipakau untuk sistem terbaru DynaHex Supplies yang memungkinkan pemain untuk memesan perlengkapan tempur ke lokasi tertentu.

Nantinya akan ada respawn terbatas di Cell Matrix, sehingga pemain yang kehabisan akan dikeluarkan kembali ke daratan.

Setelah waktu yang ditentukan, Cell Matrix akan mendarat. Para pemain yang berhasil bertahan hidup akan lanjut bertempur dengan pemain lainnya di pesawat ruang angkasa.

 

3 dari 5 halaman

Mode Favorit d PUBG Mobile Kembali Muncul

PUBG Mobile kedatangan mode Metro Royale, apa itu? (Doc: Tencent/ PUBG Corp)

Invasi Flora Menace akan di Erangel mulai hari ini, kemudian lanjut ke Sanhok pada 18 September dan diikuti oleh Livik pada 22 September.

Selain itu, pemain setia PUBG Mobile juga akan melihat beberapa mode permainan favoritnya kembali dalam waktu terbatas.

Ketujuh mode favorit tersebut, termasuk Metro Royale: Reunion dan Titans: Last Stand (28 September), Vikendi (8 Oktober); dan Survive Till Dawn, Payload 2.0, Runic Power, Infection Mode (15 Oktober).

 

4 dari 5 halaman

Kolaborasi Konten di PUBG Mobile

Konten eksklusif Godzilla vs Kong resmi hadir di PUBG Mobile. (Doc: Tencent/ PUBG Mobile)

Lewat PUBG Mobile versi 1.6 ini, player juga akan mendapati kolaborasi sebelumnya, seperti Alan Walker dan Godzilla vs. Kong.

Selain itu, pengembang juga sempat mengungkap sedikit informasi tentang kolaborasi dengan manga dan anime Jujutsu Kaisen dan firma arsitektur Zaha Hadid Architects.

Sebagai bagian dari update versi 1.6, PUBG Mobile juga mengumumkan kemitraan dengan game mobile balap gokart yang berjudul KartRider Rush+, dan film blockbuster paling dinanti tahun ini, yaitu Dune.

Informasi, PUBG Mobile versi 1.6 saat ini sudah bisa di download via Google Play Store atau Apple App Store.

(Ysl/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.