Sukses

Lost Saga Origin Umumkan 5 Hero Baru, Siapa Saja?

Lost Saga Origin mengumumkan lima hero baru yang tergabung dalam Global Reinforcement Elite Assault Taskforce (G.R.E.A.T). Yuk, simak siapa saja di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Lost Saga Origin mengumumkan lima hero baru yang tergabung dalam Global Reinforcement Elite Assault Taskforce (G.R.E.A.T).

Mereka adalah pasukan elite tempur penjaga gerbang dimensi. Kelima hero ini juga merupakan konten pembaruan yang secara resmi baru diperkenalkan juga di Lost Saga versi negara asalnya, yaitu Korea Selatan.

Dalam keterangan resminya, Rabu (15/9/2021), Gravity Game Link selaku publisher game ini menyatakan bahwa rilis hero baru tersebut akan dilakukan pada kuartal akhir 2021.

Lima hero baru dalam game Lost Saga Origin yang tergabung dalam G.R.E.A.T adalah Magnetic, Guardian, Vanish, Furious, dan Ghost Magician.

Apa saja kekuatan dan keunikan yang dimiliki kelima hero baru tersebut? Yuk, simak detailnya di bawah ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Magnetic

Hero G.R.E.A.T yang pertama adalah Magnetic. Seperti namanya, Magnetic memiliki kekuatan yang terkait dengan magnet, yakni dapat mengendalikan medan magnet di sekitarnya.

Dengan kekuatannya ini Magnetic dapat membuat serangan hebat. Selain menyerang, ia juga dapat menggunakan medan magnet untuk membangun pertahanan yang kuat.

2. Guardian

Berikutnya adalah Guardian, hero yang dikenal sebagai sang pelindung. Perisainya adalah pertahanan terkuat yang sulit ditembus oleh musuh.

 

3 dari 5 halaman

3. Vanish

Ketiga, ada hero Vanish yang selalu memposisikan diri sebagai orang yang baik. Namun di balik itu, ia memiliki keinginan tersembunyi yang kuat untuk balas dendam.

Keunikan hero ini adalah karena ia memiliki kemampuan ambush, yakni skill untuk bersembunyi dalam asap dan kemudian menyerang musuh secara tiba-tiba, dengan serangan yang mematikan.

4. Furious

Hero keempat, Furious, yang terlahir sebagai keturunan dari keluarga ahli pedang. Ia dapat melakukan serangan secara terus menerus dan sangat kuat, bahkan dibandingkan dengan iblis sekali pun.

5. Ghost Magician

Terakhir, hero Ghost Magician yang jenius. Ia adalah Necromancer, yakni seseorang yang dapat memanggil roh-roh jahat. Roh jahat inilah yang akan menyerang lawan Ghost Magician.

 

4 dari 5 halaman

Hero Akan Rilis Satu Per Satu

Kamu harus bersabar karena rilis lima hero G.R.E.A.T dalam Lost Saga Origin ini tidak dilakukan secara bersamaan. Mereka akan dirilis satu per satu.

Hero yang dirilis pertama dalam game bergenre 3D Action Casual Fighting Game ini adalah Magnetic. Rilis pertama hero Magnetic telah dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2021.

Sayang, belum disebutkan kapan jadwal rilis empat hero lainnya.

5 dari 5 halaman

Infografis Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.