Sukses

NBA 2K22 Akhirnya Hadir untuk Gamer Indonesia

Game NBA 2K22 diumumkan akan tersedia untuk platform game generasi saat ini dan paling baru.

Liputan6.com, Jakarta - Game NBA 2K22 akhirnya resmi hadir untuk para pemain di Indonesia. NBA 2K22 sendiri menawarkan pengalaman visual dan artificial intelligence pemain yang sudah ditingkatkan.

"Tim kami dengan bangga menghadirkan NBA 2K22 pada jutaan pemain dalam komunitas kami. Ini merupakan penawaran dengan jangkauan terluas kami," tutur Presiden Visual Concepts, Greg Thomas dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (13/9/2021).

NBA 2K22 hadir dengan sejumlah tambahan dan perbaikan. Salah satunya adalah serangan yang dipadupadankan dengan defense taktis baru membuat pengalaman bermain yang lebih kompetitif dan imersif.

Lalu untuk konsol PS5 dan Xbox Seri X/S, game ini hadir dengan mode permainan MyCareer. Sesuai namanya, di mode ini pemain dapat merintis perjalanannya sebagai seorang pemain basket profesional. Tidak hanya di dalam lapangan, tapi juga luar lapangan.

Sementara untuk pemain PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC, mereka dapat menjelajahi menu MyPlayer dan menciptakan pemain yang sesuai dengan gayanya sekaligus meningkatkan kemampuannya untuk mendapatkan hadiah.

Mode lain yang juga hadir di NBA 2K22 adalah MyTeam yang memungkinkan pemain membangun tim impian. Sejumlah soundtrack baru juga akan ditambahkan setiap hari Jumat di sepanjang season.

Untuk diketahui, NBA 2K22 Standard Edition tersedia dengan harga Rp 859.000 untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Adapun untuk PS5 dan Xbox X/S akan dijual dengan harga Rp 999.000.

Sementara untuk cross-gen digital bundle NBA 2K22 akan tersedia dengan harga Rp 1.139.000. Versi ini akan menyediakan akses bagi pemain Standar Edition bermain lintas generasi selama masih di satu sistem, seperti PS atau Xbox.

Selain itu, ada pula NBA2K22 NBA 75th Anniversary Edition yang tersedia dengan harga Rp 1.439.000 untuk PlayStation 5, PlayStation4, Xbox Seri X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PlayStation Showcase 2021, God of War Ragnarok hingga Spider-Man 2 Diungkap

Di sisi lain, Sony akhirnya mengumumkan deretan game baru yang akan menyambangi konsol PS4 dan PS5 dalam waktu dekat ini.

Dalam presentasi video selama kurang lebih 40 menit tersebut, perusahaan asal Jepang itu memperlihatkan sekitar 15 judul game.

Berikut adalah beberapa judul game di PlayStation Showcase 2021 yang patut ditunggu bagi kamu pemilik konsol PS4 dan PS5:

Marvel's Wolverine

Game pertama yang membuat kami terkejut hadir dalam PlayStation Showcase 2021 adalah Marvel's Wolverine buatan Insomniac Games.

Yup, studio yang dibalik kesuksesan Marvel's Spider-Man dan Spider-Man: Miles Morales ini mengembangkan game berdasarkan salah satu karakter mutan terfavorit dan mematikan dari grup X-Man.

Sayang, teaser ini hanya menampilkan video singkat yang tampaknya seperti sebuah bar dengan beberapa orang tak sadarkan diri setelah berkelahi.

Walau singkat, dengan pengalaman Insomniac di game sebelumnya, Wolverine tampaknya patut ditunggu kehadirannya.

3 dari 4 halaman

Marvel's Spider-Man 2

Game kedua buatan Insomniac Games yang diperlihatkan dalam PlayStation Showcase 2021 adalah game lanjutan dari Marvel's Spider-Man.

Kali ini, Spider-Man 2 akan mempertemukan Peter Parker dan Miles Morales bersamaan membasmi kejahatan di kota New York.

Selain menghadapi lawan, keduanya juga akan berhadapan dengan salah satu musuh berbahaya, yakni Venom.

Kamu harus bersabar untuk dapat memainkan game ini, karena Marvel's Spider-Man 2 akan meluncur pada 2023.

God of War: Ragnarok

Okay, game selajutnya yang wajib masuk daftar beli kamu adalah God of War: Ragnarok.

Ragnarok kembali melanjutkan cerita Kratos dan Atreus dari game God of War yang dirilis 2018. Pada sekuel ini, mereka berdua harus mencari cara untuk menghentikan Ragnarok.

Sembari itu, Kratos dan Atreus juga akan mengungkap tabir misteri tentang takdir mereka berdua.

Selain game di atas, PlayStation Showcase 2021 juga memperlihatkan trailer berikut ini:

  • Star Wars: Knight of the Old Republic Remake
  • Project Eve
  • Tiny Tina's Wonderland
  • Forspoken
  • Rainbow Six Extraction
  • Alan Wake Remastered
  • GTA V
  • Ghost Wire Tokyo
  • Marvel Guardians of the Galaxy
  • Vampire Blood Hunt
  • DeathLoop
  • Kid Amnesia Exhibition
  • Tchia
  • Uncharted 4 & Uncharted Lost Legacy Remastered
  • Gran Turismo 7

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.