Sukses

Beli Diamond ML di Codashop Pakai Pulsa Telkomsel Bisa Dapat Bonus Kuota Internet

Ada kesempatan bagi kamu yang kerap membeli top up diamond ML di Codashop menggunakan pulsa Telkomsel mendapatkan bonus kuota internet, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu gamer yang kerap melakukan top up diamond Mobile Legends (ML) di Codashop ada kabar baik, terutama untuk mereka yang menggunakan pulsa Telkomsel sebagai metode pembayaran. Sebab, ada program promo menarik berupa kuota internet tambahan secara gratis.

Dikutip dari situs resmi Telkomsel, Sabtu (11/9/2021), program promo bernama Codashop Data Rewards ini digelar sejak 7 Agustus hingga 31 Desember 2021.

Selama program ini, setiap pembelian top up diamond ML di Codashop dengan pulsa Telkomsel akan mendapatkan kuota data tambahan.

Tidak hanya untuk ML, program ini juga berlaku aplikasi lain, seperti Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, Lords Mobile, Genshin Impact, One Punch Man, League of Legends: Wild Rift, serta Hago.

Namun perlu diingat, hadiah kuota data yang akan diterima berbeda tergantung kategori penggunanya. Untuk mengetahui lengkapnya, berikut ini penjelasannya :

  • New User (tanpa minimun transaksi) akan mendapatkan kuota 4GB 1GB berlaku selama 2 hari. Berlaku 1 kali/bulan/pelanggan.
  • Loyal User minimun transaksi Rp 60.000 (termasuk PPN 10 persen) akan mendapatkan kuota internet 6GB (kuota 4GB 5GB + kuota semua jaringan 1GB) selama 2 hari. Berlaku 1 kali/bulan/pelanggan.

Sebagai informasi, new user adalah pelanggan yang belum pernah melakukan pembelian item game tersebut, termasuk top up diamond ML di Codashop menggunakan pulsa Telkomsel dalam tiga bulan terakhir.

Sementara loyal user adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian item game tersebut di Codashop memakai pulsa Telkomsel dalam tiga bulan terakhir. Informasi lebih lengkap soal promo ini dapat dilihat dari situs resm Telkomsel.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Mobile Legends M3 World Championship Sebesar Rp 11,4 Miliar

Ada kabar bagus bagi mereka yang tertarik mengikuti kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang (ML) M3 World Championship.

Turnamen terbesar ML yang rencananya digelar akhir 2021 ini dinaikkan besaran hadiahnya.

Mengutip laman One Esports, Kamis (9/9/2021), Moonton mengumumkan total hadiah untuk turnamen ML bergengsi ini naik tiga kali lipat dibandingkan kejuaraan-kejuaraan sebelumnya.

Berapa besar hadiahnya? Melalui akun Instagram @mobilelegendsgame, Moonton mengumumkan total hadiah yang diperebutkan oleh para peserta M3 World Championship adalah USD 800.000 atau setara Rp 11,4 miliar.

Sebelumnya pada M1 Championship, hadiah yang diperebutkan adalah USD 250.000 dan pada M2 Championship Moonton menyiapkan USD 300.000.

3 dari 4 halaman

Perluas Cakupan MLBB di Seluruh Dunia

Pengumuman ini merupakan satu dari banyak hal yang tengah dikerjakan oleh Moonton untuk memperluas cakupan MLBB di seluruh dunia.

Belum lama ini misalnya, Moonton melakukan ekspansi Mobile Legends: Bang Bang ke Timur Tengah dengan menghadirkan M3 Arabia Major.

Pemenang turnamen ML ini akan berkesempatan mewakili wilayah tersebut di panggung global M3 Championship.

Bukan hanya itu, Moonton juga berkembang di barat dengan membuka Kualifikasi Amerika Utara.

Dalam ajang ini Moonton menggandeng caster esports terkemuka Jake "SirActionSlacks" Kanner dan komentator Austin "Capitalist" Walsh yang menjadi tuan rumah turnamen.

Nantinya pemenang Kualifikasi Amerika Utara akan mewakili Amerika Utara di M3 World Championship.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.