Sukses

Genshin Impact dan UniPin Tebar Promo Hadiah Sepanjang September 2021

Genshin Impact dan UniPin mengumumkan promo hadiah lewat program yang diberi nama Wheel of Fortune.

Liputan6.com, Jakarta - Genshin Impact bersama UniPin baru saja menggelar program bertajuk Wheel of Fortune. Lewat program ini para fans Genshin Impact bisa menguji keberuntungan mereka untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Program ini dapat diakses pengguna UniPin dari keempat negara yakni Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina. Untuk bisa mengikuti program ini pemain Genshin Impact harus terlebih dulu memiliki akun UniPin.

Selanjutnya, fans tinggal melakukan top up Genesis Crystal minimal Rp 79.000 atau senilai 300+30 di laman UniPin. Setiap transaksi yang berhasil dilakukan selama masa periode akan mendapat satu kesempatan memutar roda keberuntungan.

Dalam program ini ada beragam hadiah menarik yang ditawarkan, mulai dari UniPin Credits, merchandise eksklusif UniPin, hingga perlengkapan gaming, seperti earphone, kursi gaming, mouse gaming, dan ponsel gaming.

Menurut Head of Business UniPin, Ovantius Tembrianto, promo hadiah yang digelar selama September 2021 ini merupakan bagian untuk memeriahkan kerja sama Genshin Impact dan UniPin di Asia Tenggara.

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme penggemar Genshin Impact yang besar terhadap UniPin untuk membuka layanan game tersebut di situs kami," tutur Ovantius dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (12/9/2021).

Ovan juga menuturkan, khusus penggemar Genshim Impact di Indonesia, setiap transaksi top up Genesis Crystal melalui Indomaret berpeluang mendapatkan diskon pembelian hingga Rp 25.000 untuk semua operator. Promo ini berlangsung hingga 2 sampai 29 September 2021.

Promo ini berlaku mulai dari pembelian 980+110 Genesis Crystal untuk diskon Rp 5.000. Diskon lebih besar, yaitu Rp 15.000 dan Rp 25.000, dapat diperoleh dari pembelian 3280+600 Genesis Crystal.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beli Item di Genshin Impact Kini Bisa Lewat UniPin

Sebelumnya, UniPin baru saja mengumumkan kerja sama dengan game Genshin Impact untuk memperkuat pangas pasar mereka di Asia Tenggara. Lewat kerja sama ini, pemain Genshin Impact kini bisa melakukan top up termasuk pembelian in-game item di situs UniPin atau kanal pembayaran yang terafiliasi UniPin.

Adapun kerja sama ini mulai berlaku sejak September 2021 di empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand. Sebagai informasi, Genshin Impact sendiri memang menjadi salah satu game yang menduduki posisi puncak di negara-negara tersebut.

CEO UniPin, Ashadi Ang mengatakan, kerja sama Genshin Impact bersama UniPin dapat terwujud karena kesamaan visi keduanya untuk memberikan pengalaman bermain game yang mudah dan menyenangkan bagi seluruh penggemar.

3 dari 4 halaman

Deretan Acara Kolaborasi UniPin dan Genshin Impact

"Peningkatan popularitas Genshin Impact akan didukung dengan layanan platform UniPin yang luas, aman dan mudah dijangkau di seluruh negara di Asia Tenggara, sehingga kami optimistis dapat memberikan gaming experience terbaik," tutur Ashadi dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (3/9/2021).

Bersamaan dengan pengumuman kerja sama ini, UniPin juga akan menghadirkan sejumlah acara lewat media sosialnya. Beberapa di antaranya adalah kampanye bersam kreator fanart dan ilustrator, skill showcase dan Windblume Festival dengan hadiah jutaan rupiah UniPin Credits.

Selain itu, para penggemar juga dapat mengikuti berbagi aktivitas lain hingga November, seperti kompetisi manga, cosplay, dan special event dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Informasi terkait kolaborasi ini dapat diakses melalui akun Instagram resmi Unipin Indonesia maupun situs resminya.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.