Sukses

Laris Manis, Galaxy Z Fold3 Thom Browne Seharga Rp 52 Juta Ludes di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia mengungkap bahwa Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 edisi khusus Thom Browne ini ternyata sudah ludes dipesan

Liputan6.com, Jakarta - Samsung sebelumnya telah memastikan Indonesia masuk sebagai pasar yang mendapatkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 edisi Thom Browne. Sebagai informasi smartphone ini merupakan edisi khusus yang dijual dengan jumlah terbatas di kawasan terpilih.

Mengingat kehadirannya sebagai edisi khusus, banderol smartphone keduanya pun cukup tinggi. Galaxy Z Fold Thom Browne Edition dijual dengan harga Rp 51.999.000, sedangkan Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition dibanderol Rp 35.999.000.

Meski dibanderol dengan harga cukup tinggi, Samsung Electronics Indonesia mengungkap bahwa edisi khusus Thom Browne ini ternyata sudah ludes dipesan. Dengan demikian, produk tersebut tidak akan dihadirkan kembali. Adapun pre-order untuk smartphone layar lipat Samsung terbaru ini sudah dilakukan sejak 11 Agustus 2021.

"Edisi Thom Browne yang masuk ke Indonesia sudah habis terjual. Terima kasih untuk antusias para fans," tutur Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus, dalam konferensi pers peluncuran Galaxy Z Fold3 di Indonesia, Kamis (10/9/2021).

Kendati tidak diungkap jumlah unit edisi khusus Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 yang ditawarkan di Indonesia, secara keseluruhan Samsung mengumumkan capaian positif untuk pre-order kedua smartphone tersebut.

Menurut catatan, pemesanan kedua smartphone ini naik delapan kali lipat dibandingkan total pre-order seri smartphone layar lipat sebelumnya. Oleh karena itu, Samsung semakin percaya diri berhasil meramu inovasi dan desain, sehingga foldable smartphone jadi tren yang diminati konsumen.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PO Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Naik 8 Kali Lipat dari Pendahulu

Sebelumnya, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, berterima kasih kepada konsumen atas capaian dari smartphone layar lipat terbaru Samsung, Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3.

"Pre-order sejak 11 Agustus lalu membuat pencapaian kali ini hingga 8 kali lipat dibandingkan pre-order foldable terdahulu. Kami senang inovasi kami diminati oleh lebih banyak konsumen," kata Selvia, dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (26/8/2021).

Selvia mengatakan, naiknya pre-order kedua smartphone layar lipat terbaru Samsung ini memperlihatkan foldable smartphone diminati dan memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang. Selain itu foldable smartphone juga menjadi tren baru di industri gadget.

Menurut pihak Samsung, form factor dan desain unik serta fitur-fitur inovatif pada Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 menjadi daya tarik konsumen.

3 dari 4 halaman

Berbagai Fitur yang Jadi Daya Tarik Konsumen

Contohnya, Galaxy Z Flip3 5G yang hadir sebagai perangkat ideal bagi konsumen yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas.

Galaxy Z Flip3 memiliki fitur inovatif bernama Flex Mode yang memberikan pengguna pengalaman unik dalam menangkap dan membagikan momen.

Galaxy Z Flip3 5G juga hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan ukuran yang lebih compact dibanding pendahulunya.

Lewat fitur Flex Mode dan form factor unik yang dimilikinya, Galaxy Z Flip3 5G mampu memungkinkan pengguna membuat konten dengan penuh gaya dan mengasyikkan.

(Dam/Tin)

4 dari 4 halaman

Ilustrasi tentang Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.