Sukses

State of Survival Kolaborasi dengan Kim Jong Kook dari Running Man

Pemain State of Survival akan dimanjakan dengan tema dan hero baru, free draw, acara giveaway, dan kolaborasi dengan Kim Jong Kook dari Running Man.

Liputan6.com, Jakarta - State of Survival (SOS), game strategi besutan FunPlus ini memasuki usianya yang ke-2. Sebagai bentuk apresiasi terhadap pemain setia SoS, pengembang akan menggelar acara bertajuk Anniversary Revelry atau Pesta Ulang Tahun.

Di mulai 6 September hingga Oktober 2021, pemain akan dimanjakan dengan tema dan hero baru, free draw, acara giveaway, dan salah satu paling mengejutkan adalah kolaborasi dengan Kim Jong Kook dari Running Man.

Yup, pria berotot yang mendapatkan julukan Sparta-kooks ini akan tampil dalam sebuah cinematic video khusus anniversary SOS yang ke-2 tersebut.

Kim Jong Kook menderita penyakit asam urat akibat terlalu banyak mengkonsumsi makanan mengandung protein. Diakuinya, penyakit ini telah diderita Kim selama dua tahun belakangan ini. (Instagram/kim_jong_kook)

Bertepatan dengan HUT ke-2, FunPlus juga mengumumkan pencapaian game SOS telah melampaui 90 juta download di dunia pada akhir Agustus 2021.

“Kami senang bisa menandai anniversary ke-2 ini dengan capaian 90 juta download, ini semua tidak terlepas dari dukungan para penggemar dan pemain kami,” jelas Chris Petrovic, Chief Business Officer di FunPlus, dalam keterangannya.

Dia menambahkan, "karena hal itu, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konten baru, acara berkelanjutan, dan hadiah luar biasa sepanjang bulan ini."

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Last Hope di State of Survival

FunPlus dan AMC kolaborasi untuk hadirkan karakter ikonik The Walking Dead di State of Survival. (Doc: FunPlus)

Perayaan tahun ini, FunPlus memperkenalkan tema baru di dalam game yang berjudul "Last Hope."

Di sini, semua pemain diminta untuk membangun pesawat khusus yang dapat menyerang para zombie dengan menggunakan zat baru yang disebut Infecticide.

Saat lepas landas, kapal udara akan menyemprotkan Infecticide dari langit dan membunuh para zombie terinfeksi dalam skala besar.

 

3 dari 4 halaman

Daryl dan Becca di SOS

Benarkah Daryl Dixon akan berakhir di musim 5? Dan apakah para fansnya rela melihat karakter kesayangannya dijadikan santapan para kanibal?

Perusahaan akan memperkenalkan hero baru bernama Becca. Dia adalah salah satu protagonis terpenting dari kisah State of Survival, dan dia memiliki hubungan langsung dengan alur cerita.

Sebagai salah satu pemimpin dari Final Hope, Becca secara alami kebal terhadap virus dan memiliki skill aktif (Raid) dan pasif (Incendiary Bullets & Killer Instinct).

Karakter Daryl Dixon dari seri The Walking Dead pun kembali hadir di dalam gim.

4 dari 4 halaman

200 Lucky Draw

Lebih lanjut, pemain bisa berpartisipasi dalam acara hanya dengan log in dan kemudian mendapatkan supply cases sebagai hadiah.

Sebuah perayaan tentunya tidak akan lengkap bila tanpa hadiah. State of Survival akan memberikan Ultimate Survival Kit Giveaway.

Hadiah itu terdiri dari gift card Amazon senilai Rp 700.000 untuk 1,000 pemain; gift card Amazon senilai Rp 14.000.000 untuk 10 pemain dan yang paling spektakuler; sebuah mobil sport sungguhan yaitu Lamborghini untuk satu pemain yang beruntung.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini