Sukses

Harga Xiaomi Mi Pad 5 Versi Global Bocor di Internet

Selain mengunggah video unboxing, toko retail Belarusia itu juga membagikan informasi terkait harga Mi Pad 5 ini di akun Instagram mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi berencana akan mengumumkan deretan produk baru pada 15 September, dan salah satu perangkat yang bakal diumumkan dalam acara itu adalah Mi Pad 5/Pad 5.

Walau perusahaan asal Tiongkok tersebut belum mengonfirmasi akan meluncurkan kedua tablet pada hari itu, berbagai bocoran menyebutkan tablet baru Xiaomi tersebut akan dirilis secara global.

Hal ini diperkuat dengan video unboxing yang diunggah oleh toko retail di Belarusia NSV.by ke akun Instagram mereka. Tak hanya itu, mereka juga mengungah informasi harga Mi Pad 5 sudah tersedia untuk pre-order.

Dalam postingan itu, mereka memasang label harga BYN 1199 (USD 479, Rp 6,8 juta) untuk Mi Pad 5 dengan varian RAM 6GB dan penyimpanan 128GB.

Harga ini terbilang lebih mahal ketimbang harga Mi Pad 5 di Tiongkok. Ini jauh lebih tinggi daripada label harga USD 310 atau Rp 4,4 juta di Tiongkok.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isi Boks dan Spesifikasi Mi Pad 5

Penampilkan Xiaomi Mi Pad 5 Pro yang baru meluncur. (Foto: Xiaomi)

Dari video yang diposting ulang di Twitter oleh @Xiaomiui, Xiaomi Mi Pad 5 ini akan datang dalam kotak putih seperti varian Tiongkok dengan sedikit perbedaan.

Adapun perbedaan tersebut terkait, kotaknya jauh lebih tebal daripada yang dijual di Tiongkok. Ini dikarenakan Xiaomi menyertakan aksesoris--kabel USB dan charger--untuk Mi Pad 5 versi global.

Video tersebut juga menunjukan beberapa spesifikasi Mi Pad 5, seperti resolusi WQHD+, kecepatan refresh 120Hz, speaker quad, prosesor Snapdragon 860, dan baterai 8720mAh.

3 dari 3 halaman

Mi Pad 5 dan Mi Pad 5 Pro

Xiaomi akhirnya memperkenalkan produk tablet terbarunya, yakni Mi Pad 5 dan Mi Pad 5 Pro. Ini menjadi produk tablet pertama Xiaomi setelah tiga tahun tidak merilis Mi Pad versi terbaru.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (13/8/2021), kedua tablet sama-sama hadir dengan layar berukuran 11 inci dan memiliki refresh rate 120Hz. Selain itu, tablet ini juga mendukung Dolby Vision dan HD10.

Untuk performa, Mi Pad Pro hadir dengan chipset yang lebih tinggi dibandingkan versi biasa, yakni Snapdragon 870. Mi Pad Pro hadir dua pilihan konektivitas, yakni Wi-Fi Only dan 5G.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini