Sukses

Ada Stiker Money Heist di WhatsApp, Ini Cara Dapatkannya

Berikut cara mengunduh stiker WhatsApp Money Heist yang dirilis bertepatan dengan peluncuran musim kelima serial tersebut

Liputan6.com, Jakarta - WhatsApp kelihatannya tak mau ketinggalan merayakan perilisan musim kelima dari serial Money Heist atau La Casa De Papel yang tayang di platform streaming Netflix.

Pada Jumat pekan ini, mereka merilis stiker Money Heist yang dinamakan Sticker Heist. Sticker pack ini sendiri merupakan buatan Mucho Pixels dan tersedia di semua negara, untuk pengguna Android dan iOS.

Untuk mendapatkan dan menggunakannya, Anda bisa mengunduh stiker bertemakan serial Netflix itu secara langsung dari aplikasi pesan milik Facebook tersebut.

Pertama, bukalah salah satu obrolan atau chat room di aplikasi WhatsApp di smartphone. Lalu, pilih ikon wajah tersenyum di bagian kiri bawah, tepat di sebelah tempat mengetik pesan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unduh Sticker Heist

Setelah muncul gambar-gambar stiker lucu, pilih ikon stiker di paling kanan yang bergambar seperti sebuah kertas dengan ujung terlipat. Di bahwa ikon perekam suara, ketuk tanda tambah (+).

Anda lalu akan masuk ke halaman Stickers. Pilih All Stickers dan di sana, pengguna bisa menemukan Sticker Heist buatan Mucho Pixels dengan ukuran 658 kB.

Jika Anda suka, silahkan pilih Download untuk dapat digunakan di percakapan. Namun jika masih ragu-ragu, pengguna bisa melihat preview animasi dengan mengetuk tiap-tiap stiker.

3 dari 4 halaman

Money Heist Season 5

La Casa de Papel atau Money Heist sendiri merupakan serial drama kriminal Spanyol yang ditayangkan pertama kali di 2017 oleh Netflix.

Pada 2018, serial yang diproduseri Alex Pina itu juga telah memenangi penghargaan Emmy International di tahun 2018, dan menjadi salah satu serial paling favorit pengguna Netflix.

Money Heist season lima sendiri sudah tayang pada 3 September 2021, dan akan terbagi menjadi dua bagian, di mana volume satu dari musim kelima ini akan tayang di tanggal tersebut.

Sementara, bagian kedua dari musim kelima akan dirilis pada 3 Desember 2021 mendatang.

(Gio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Pemblokiran Massal Web Streaming Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.