Sukses

Indosat Ooredoo Rayakan Harpelnas 2021 dengan Hadirkan Gerai Online dan Promo

Indosat Ooredoo mengatakan bahwa Gerai Online bertujuan agar pelanggan dapat mengakses layanan mereka kapan pun dan dimana pun, tanpa harus memasang aplikasi tertentu

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021 yang jatuh pada Sabtu (4/9/2021), Indosat Ooreddo melalui IM3 Ooredoo menghadirkan Gerai Online dengan beberapa promo.

Dalam siaran persnya, layanan Gerai Online menyatukan berbagai layanan digital Indosat Ooredoo dalam satu tempat, dengan tujuan memberikan kemudahan akses bagi pelanggan di masa pembatasan kegiatan.

"Kami berusaha memberikan pengalaman yang bebas khawatir dan tidak merepotkan bagi pelanggan," kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh.

Singh mengatakan, layanan ini memungkinkan mereka mengakses layanan dari perangkat apa pun tanpa perlu memasang aplikasi tertentu.

"Sehingga pelanggan kami dapat terus terhubung dan berinteraksi seiring dengan harus bekerja dan tetap berada di rumah saat ini." ujarnya. 

Gerai Online Indosat Ooredoo sendiri dapat diakses di im3ooredoo.com/geraionline, tanpa harus mengunduh aplikasi tertentu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pastikan Layanan dapat Diakses Kapan Saja

Di Gerai Online Indosat Ooredoo sendiri tersedia layanan seperti pembelian kartu SIM prabayar, pascabayar, Propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar, pembelian paket data, hingga layanan ganti kartu dari 3G ke 4G.

"Kami selalu berupaya untuk memastikan pelanggan kami tetap nyaman dan mudah dalam menggunakan IM3 Ooredoo, serta bisa mengakses layanan kami kapan saja, di mana saja," kata Singh.

Selain itu, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2021, Indosat Ooredoo juga menyediakan berbagai promo bagi pelanggan melalui channel digital IM3 Ooredoo lainnya.

Pelanggan dapat menikmati voucher hadiah dari mitra yang berpartisipasi, termasuk Shopee, Lazada, Zalora, iStyle, KlikDokter, Alodokter, dan Cakap.

Ada juga Super Deal kuota data 9,9 GB yang berlaku mulai tanggal 4 hingga 9 September dan tersedia di IM3 Ooredoo Official WhatsApp.

3 dari 4 halaman

Penawaran Lain

Beberapa penawaran lainnya adalah promosi SENSASI sepanjang bulan Desember 2021, dengan diskon paket Freedom Internet hingga 40 persen dari harga normal, berlaku di aplikasi myIM3, UMB *123# dan IM3 Ooredoo Official WhatsApp.

Pelanggan juga dapat menukarkan reward sebesar 1 poin di mitra yang berpartisipasi, termasuk Pegipegi, Bobobox, iStyle, Tokopedia, ShopBack, dan Hangry.

Indosat Ooredoo juga menawarkan pelanggan untuk menukar 4.000 poin demi mendapatkan paket data 2 GB selama lima hari, dengan diskon sebesar 50 persen, yang hanya berlaku pada 4 September 2021 bagianggota IMPoin melalui UMB, SMS, dan aplikasi myIM3.

Sementara, pelanggan yang perlu mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo di kotanya pada 4–20 September 2021, akan ada hadiah Box of Happiness spesial yang menanti bagi pelanggan terpilih.

(Gio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.