Sukses

EA Gelar Early Alpha dan Buka Pra-registrasi Battlefield Mobile di Indonesia

Game Battlefield Mobile akan memulai uji coba early dan membuka pra-registrasi di Google Play Store.

Liputan6.com, Jakarta - Electronic Arts (EA) akhirnya mengungkap informasi tentang game first person shooter (FPS) terbarunya, yakni Battlefield Mobile.

Dikembangkan bersama dengan Industrial Toys, Battlefield Mobile akan hadir di Indonesia dengan menggelar uji coba early alpha.

“Kami sangat senang bisa merealisasikan Battlefield Mobile. Kami sendiri adalah fans dari serial ini sejak Battlefield 1942,” ungkap Alex Seropian, Head of Studio, Industrial Toys dalam keterangannya, Sabtu (4/9/2021).

Dia menambahkan, "Sebagai fans setia seri Battlefield, kami sangat bangga dapat membawa nuansa All-Out Warfare dari Battlefield ke audiens baru dan generasi fans setia."

Seperti versi konsol dan PC, game Battlefield Mobile akan membawa player ke dalam pertempuran epik berskala besar, tampilan grafis kualitas high-definition layaknya konsol, lengkap dengan teks, fitur chat, dan suara jernih.

Perusahaan menjelaskan, Battlefield Mobile ini masih terbatus untuk pengguna Android dan akan segera menyambangi iOS.

Adapun slot early alpha ini sangat terbatas, dan player di Indonesia menjadi salah satu negara yang mendapat kesempatan untuk menjalankan uji coba Battlefield Mobile ini.

Bagi kamu yang tertarik ikutan uji coba early alpha dan pra-registrasi Battlefield Mobile dengan mengklik tautan berikut ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Porting dari Seri Battlefield

Battlefield Mobile. (Ist.)

Informasi, Battlefield Mobile versi Android dan iOS ini merupakan ekspansi dari franchise Battlefield, bukan aplikasi tambahan atau porting dari Battlefield 2042.

Ditegaskan, game baru EA dan Industrial Toys ini tidak mendukung fitur crossplay antara Battlefield Mobile dengan seri Battlefield di konsol maupun PC.

Bagi player setia seri Battlefield, perusahaan menjanjikan sebuah game berbasis squad yang mampu membawa para pemain menggunakan senjata yang dapat dikustomisasi, hingga kendaraan yang dapat dipakai untuk menghancurkan lingkungan sekitar.

 

3 dari 3 halaman

Battlefield Mobile F2P

Layaknya game mobile lainnya, Battlefield Mobile mengusung sistem free-to-play (F2P) dan hanya menjual item kosmetik serta Battle Pass.

Sementara itu, sejumlah fitur dasar di seri Battlefield pun tetap dihadirkan, seperti:

⦁ True Battlefield Gameplay: Gameplay terhebat yang diberikan oleh franchise dengan sistem class terbaru, gameplay 32-pemain, mode baru dan lama termasuk All-Out Warfare, map luas, dan kerja sama antar para pemain dalam satu skuad

⦁ Best in Class Vehicles: Pergerakan canggih, kapasitas duduk berkelompok, dan fitur pergantian posisi serta kontrol yang dapat dikustomisasi

⦁ Real-Time Destruction: Membawa algoritma fisika Battlefield ke mobile, para pemain akan dapat menyaksikan serta merasakan kehancuran di dalam game yang menjadi keunikan serial Battlefield

Battlefield Mobile juga menghadirkan map baru dan map favorit para fans ke mobile, termasuk map klasik pada perilisannya nanti, seperti Damavand Peak, Noshahr Canals, Grand Bazaar, dan Operation Metro.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.