Sukses

Telkomsel Rilis Program Bundling dengan iPhone Mulai Rp 6,4 Jutaan

Telkomsel merilis program bundling dengan iPhone dengan harga mulai Rp 6,4 jutaan dan paket bundling mulai Rp 450 ribuan. Bagaimana cara membelinya?

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel resmi menghadirkan paket bundling dengan iPhone. Lewat paket bundling ini, operator telko di bawah Telkom ini menawarkan fasilitas lebih agar pelanggan bisa menikmati gaya hidup digital.

Paket bundling yang dirilis adalah iPhone Plan-Pascabayar untuk pelanggan Telkomsel Pascabayar, yakni Halo Unlimited dengan kuota data hingga 165 GB per bulan.

Setiap paket bundling akan mendapatkan keuntungan dari akses gratis ke MAXStream, GamesMAX, MusicMAX, aplikasi chat, e-commerce, dan bebas akses Disney+ Hotstar selama enam bulan.

Sementara pelanggan Telkomsel Prabayar dapat memanfaatkan paket bundling iPhone Plan-Prepaid yang dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel. Lewat paket ini, pelanggan bisa mendapatkan 34GB per bulan selama tiga bulan, termasuk gratis berlangganan Disney+ Hotstar.

Acting on SVP Consumer Group Telkomsel, Tuty Afriza, menyebut kolaborasi dengan iPhone ini mempertegas komitmen Telkomsel menghadirkan pengalaman digital lebih luas untuk pelanggan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Mana Belinya?

"Didukung pengalaman dan kualitas jaringan terdepan, Telkomsel bergerak aktif dalam memenuhi kebutuhan semua pelanggan yang menuntut cara terbaik dalam menikmati layanan digital Telkomsel dengan menggunakan iPhone, seperti game online dan streaming video," kata Tuty, dikutip dari keterangan Telkomsel, Senin (6/9/2021).

Sekadar informasi, paket bundling dari Telkomsel dan iPhone akan tersedia mulai tanggal 3 September 2021 di beberapa cabang GraPARI.

Lokasinya adalah di Wisma Alia Jakarta, Central Park Jakarta, PIM 3 Jakarta, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta, Bekasi Cyber Park, Batam Center, Batam Penuin, Samarinda, Pahlawan Semarang, dan Pontianak. Tidak hanya itu, paket bundling ini juga tersedia di gerai-gerai Erafone di seluruh Indonesia.

Layanan Telkomsel sendiri kini ditopang 234.000 BTS di seluruh Indonesia. Telkomsel sebagai operator penyelenggara pertanya di Indonesia menegaskan konsistensinya dalam mengimplementasikan roadmap broadband untuk meningkatkan kapabilitas digital nasional.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran spesial dari Telkomsel dan iPhone ini dapat diakses melalui telkomsel.com/iPhone.

3 dari 3 halaman

Harga yang Ditawarkan

Dalam penawarannya, ada sejumlah model iPhone yang ditawarkan untuk paket bundling Telkomsel dan iPhone ini. 

Mulai dari iPhone SE, iPhone 11, iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, hingga iPhone 12 Pro Max.

iPhone SE dibanderol mulai dari Rp6,4 juta untuk versi memori 64GB. Pilihan bundling yang ditawarkan untuk paket Halo Unlimited Medium 12 bulan mulai Rp 3,3 juta.

Sementara untuk iPhone 12 dibanderol mulai dari Rp 13 juta untuk versi memori 64GB. Pilihan bundling untuk paket Halo Unlimited Medium 12 bulan mulai harga Rp 3,3 juta dan termahal Halo Unlimited Platinum 24 bulan sebesar Rp 18,5 juta.

Sedang untuk layanan prabayar yang ditawarkan adalah BundlingMax iPhone 3 bulan dengan harga Rp 450 ribu.

Jika pelanggan sudah memilih opsi paket bundling, mereka akan diarahkan untuk membeli perangkat bundling ini di Grapari maupun Erafone. 

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.