Sukses

Beli Diamond ML di Codashop Pakai ShopeePay, Ada Bonus Tambahan

Codashop menggelar program promo dengan berbagai hadiah menarik untuk pembelian diamond Mobile Legends menggunakan ShopeePay.

Liputan6.com, Jakarta - Codashop baru saja mengumumkan tengah menggelar program bonus untuk setiap pembelian diamond Mobile Legends dengan opsi pembayaran ShopeePay di platformnya. Dikutip dari situs resminya, Sabtu (4/9/2021), program ini berlangsung mulai 3 hingga 12 September 2021.

Ada beberapa bonus yang bisa didapatkan pemain Mobile Legends yang melakukan top up diamond dengan ShopeePay di Codashop. Beberapa di antaranya adalah cashback hingga 15 ribu, skin legends, hingga smartphone.

Tidak hanya itu, Codashop juga kan membagikan hadiah menarik untuk 10 orang top spender selama periode promo ini. Hadiah tersebut di antaranya adalah speaker JBL, headset JBL, hingga Xiaomi Drawing Pad.

"Kuy, gausah pikir panjang lagi, TOP UP Diamonds kamu sekarang dan dapatkan semua keuntungannya!," tulis Codashop. Informasi lebih lanjut soal program promo top up diamond ini dapat dilihat langsung di media sosial atau situs resmi Codashop Indonesia.

Sebagai informasi, opsi pembayaran Codashop dengan ShopeePay sebenarnya sudah dilakukan sejak September tahun lalu. Keduanya berkolaborasi untuk memudahkan para gamer yang membeli item atau voucher game.

"Seiring berkembangnya industri game online di Indonesia, ShopeePay juga ingin turut berpartisipasi dalam menciptakan ekosistem pembayaran yang mudah dan aman bagi para pengguna," tutur Marketing Manager ShopeePay Indonesia, Cindy Candiawan.

Codashop sendiri mendukung pembelian kredit dari berbagai jenis game yang ada di Indonesia, seperti Mobile Legends, Valorant, Free Fire, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Hago, dan lain-lain.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobile Legends M3 World Championship Bakal Diselenggarakan Desember 2021

Di sisi lain, Moonton mengumumkan event kompetisi esports M3 World Champinship Mobile Legends: Bang Bang bakal digelar offline pada Desember mendatang.

Mengutip Dotesports, Senin (30/8/2021), M3 World Championship bakal diikuti oleh 16 tim dari seluruh dunia, berkompetisi untuk mendapatkan hadiah sekaligus memperebutkan gelar Juara Dunia Mobile Legends: Bang Bang.

Sayangnya, Moonton belum mengungkap secara rinci mengenai event yang dinanti pecinta game MOBA ini.

Tim yang akan lolos untuk mengikuti M3 World Championship adalah tim yang lolos Mobile Legends Professional League (MPL) di Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Brasil, dan Kamboja.

Sekadar informasi, MPL adalah liga utama Moonton untuk game MOBA. MPL diselenggarakan di negara-negara Asia Tenggara selama bertahun-tahun. Moonton pun belum lama ini mengumumkan ekspansi MPL ke Brasil dan Kamboja.

3 dari 4 halaman

Cetak Rekor Jumlah Viewer Streaming MLBB

Perlu diketahui, MPL Filipina telah menerapkan sistem berbasis waralaba untuk musim ke-delapan yang terdiri dari 8 tim. Seharusnya MPL Filipina digelar pada 13 Agustus namun ditunda karena lockdown akibat Covid-19.

MPL Filipina menjadi liga waralaba kedua untuk Mobile Legends: Bang Bang, setelah MPL Indonesia.

Terlepas dari pandemi, kejuaraan dunia Mobile Legends memiliki capaian yang luar biasa dalam hal jumlah penonton. Sebelumnya, M2 World Championship yang digelar pada Januari lalu disaksikan secara online oleh lebih dari 3 juta penonton, menurut Esports Charts.

Tim Filipina, Bren Esports menjuarai kejuaraan dunia M2 dengan hadiah utama USD 300.000. Sementara, MPL Indonesia dan Filipina juga disaksikan oleh lebih dari 1,8 juta dan 1,4 juta penonton.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.