Sukses

Usung Layar Tipis dan Performa Tinggi, Huawei MateBook D15 Cocok untuk Kawula Muda

Huawei MateBook D15 Intel Edition dilengkapi dengan Intel® UHD Graphics 620, yang mendukung anak-anak muda untuk menguasai pekerjaan sehari-hari dan menikmati hiburan lebih mudah.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan laptop ataupun notebook masih tidak bisa tergantikan di tengah smartphone yang mengusung kecanggihan layaknya komputer. Laptop masih dan akan selalu menjadi perangkat yang fleksibel dan efisien untuk menyelesaikan pekerjaan kantor, urusan bisnis maupun tugas-tugas sekolah dan perkuliahan.

Terlebih laptop terus berevolusi selama beberapa tahun terakhir. Mendapatkan layar besar dengan bezel yang lebih tipis dan ringan, serta performa tinggi dengan harga terjangkau kini bukan angan-angan. Adalah Huawei yang bisa mewujudkan hal tersebut.

Huawei Indonesia telah mengumumkan bahwa Huawei MateBook D15 Intel Edition tersedia di pasaran untuk pre-order hingga 12 September 2021. Perangkat yang dibanderol dengan harga hanya Rp 8.999.000,- ini mengusung konsep yang dibutuhkan anak muda masa kini, yakni laptop layar besar, ultra-tipis, kinerja optimal dan kolaborasi multi-layar.

Intel® UHD Graphics 620

Huawei MateBook D15 Intel Edition dilengkapi dengan Intel® UHD Graphics 620, yang mendukung anak-anak muda untuk menguasai pekerjaan sehari-hari dan menikmati hiburan lebih mudah. WLAN dual-antena 2 x 2 MIMO mendukung kecepatan transfer teoritis hingga 1.733 Mbps6 dan memastikan koneksi yang lebih stabil untuk membuat kamu terus bekerja. 

Dilengkapi dengan 256GB SSD dan 8GB DDR4 Ram, membuat kamu dapat menjalankan file besar dan lebih banyak aplikasi secara bersamaan dan beroperasi dengan lancar. 

Untuk memastikan laptop bekerja optimal, Huawei melengkapi Huawei MateBook D 15  dengan kipas pendingin 2.0 sirip hiu terbaru. Teknologi kipas ini telah mendapatkan pembaruan, yang tidak hanya meningkatkan volume udara efektif, tetapi juga kepadatan bilah kipas dan kapasitas pembuangan panas seluruh mesin telah sangat ditingkatkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layar Lebar 15,6 Inci

Huawei MateBook D15 Intel Edition memiliki layar besar berukuran 15,6 inci, namun terlihat lebih tipis dan portable. Secara umum, dengan layar 15,6 inci, ukuran komputer akan menjadi sekitar 250mm lebar, tetapi ukuran keseluruhan Huawei MateBook D 15 i hanya 357.8mm × 229.9mm × 16.9mm.

Berkat kamera depan yang tersembunyi (di antara keyboard komputer "F6" dan "F7"), lebar sisi atas, kiri dan kanan Huawei MateBook D 15 hanya 5.3mm, tidak hanya bingkai lebih Kecil, dampak visualnya juga lebih baik.

Ringan, Hanya 1,62 kg Saja!

Dalam hal berat keseluruhan, Huawei MateBook D 15 hanya 1,62kg, yang sangat tipis dan ringan di komputer 15,6 inci. Dan dalam hal desain, bodi logam Huawei MateBook D 15 juga menghadirkan nuansa yang sangat baik ke komputer, dan cangkang bertekstur matte sangat indah tetapi tidak mewah.

Keunggulan menarik selanjutnya dari Huawei MateBook D 15 adalah fungsi "kolaborasi multi-layar". Seperti diketahui, anak-anak muda sering berganti-ganti perangkat antara ponsel dan PC, yang sangat merepotkan untuk tampilan layar ganda. Dan Huawei memiliki kemampuan untuk memenuhi kebutuhan kawula muda dan menambahkan fungsi "kolaborasi multi-layar" ke Huawei MateBook D 15.

Huawei MateBook D 15 tidak hanya dapat menampilkan layar ponsel atau tablet di komputer, tetapi juga mengontrol layar ponsel dan tablet melalui perangkat keras (seperti mouse, keyboard) di komputer, dan juga mewujudkan seret dan lepas file komputer ke halaman telepon atau file di telepon. Langsung mentransfer dokumen secara nirkabel ke halaman komputer, pengoperasiannya sederhana dan sangat nyaman.

Berdasarkan poin-poin di atas, Huawei MateBook D15 memenuhi kebutuhan pengguna pelajar akan komputer layar lebar dan juga memenuhi kebutuhan mereka akan desain yang stylish. Pada saat yang sama, dapat mencapai perkembangan yang seimbang dalam hal kinerja dan fungsi khusus. Hal itu semakin menyakinkan bahwa Huawei MateBook D 15 layak dimiliki para kawula muda masa kini.

 

HUAWEI MateBook D15 telah tersedia di pasaran untuk pre-order hingga 12 September 2021. Di masa pre-order ini, Huawei memberikan penawaran khusus an bonus  khusus dan bonus senilai total Rp 1.758.000 yang mencakup dudukan laptop, Office 365, ransel, dan mouse nirkabel Konsumen dapat langsung membeli MateBook D15 melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JD.ID, BliBli, Eraspace dan channel offline, melalui Huawei Experience Store (HES), toko erafone, eraspace, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.