Sukses

Tawarkan Pembelian Items di Free Fire hingga ML, Indotel Siap Ramaikan Pasar Pembayaran Digital

Indotel siap meramaikan pasar aplikasi pembayaran dan isi ulang saldo layanan digital hingga pembelian items di dalam game PUBG, Free Fire, dan Mobile Legends (ML).

Liputan6.com, Jakarta - PT Indonesia Telekomunikasi (Indotel) siap meramaikan pasar aplikasi pembayaran dan isi ulang saldo layanan digital hingga pembelian items di dalam game PUBG, Free Fire, dan Mobile Legends (ML).

Cakupan layanan yang ditawarkan termasuk pengisian pulsa dan paket data semua operator, token listrik, pembayaran tagihan, saldo dompet digital, voucher untuk online game, dan transfer uang.

Direktur PT Indonesia Telekomunikasi Bayu Surya menyoroti teren peralihan dari metode pembayaran tunai ke metode pembayaran digital yang harus difasilitasi.

"Apalagi di masa pandemi Covid-19, masyarakat semakin menjaga kebersihan dengan mengurangi penggunaan uang tunai," ujar Bayu, dalam rilis pers.

Tak hanya itu, pangsa pasar lain yang juga menjadi target perusahaan adalah online game yang sedang marak. Sebut saja PUBG, Free Fire, dan Mobile Legends.

Bagi mereka yang hobi bermain online game, aplikasi pembayaran Indotel menawarkan pengisian voucher dan diamond yang dapat dipakai untuk transaksi pembelian items di dalam online game yang mereka mainkan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

"Indotel menyediakan kebutuhan untuk top up diamond game dengan harga yang tentunya terjangkau," tutur Bayu.

Bayu juga menyinggung potensi bisnis dari layanan perusahaan. Di masa pandemi seperti saat ini, termasuk selama PPKM, banyak orang berupaya mengumpulkan pendapatan ekstra.

Di Indotel, pengguna dapat mendaftarkan orang lain sebagai downline dan mendapat penghasilan ekstra dari sana.

 

3 dari 4 halaman

Customer Service 24 Jam

"Indotel akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang baik kepada customer. Layanan pelanggan yang online 24 jam nonstop akan membantu semua member menyelesaikan berbagai komplain dengan sepenuh hati," kata Bayu.

Saat ini aplikasi Indotel tersedia untuk pengguna perangkat Android di Play Store. Pengguna dapat melakukan registrasi dengan nomor ponsel mereka.

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.