Sukses

Samsung Beri Galaxy Z Fold3 Thom Browne untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Samsung memberikan apresiasi berupa Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung memberikan hadiah berupa Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition beserta seluruh ekosistemnya, untuk peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Selain Greysia dan Apriyani yang diberikan apresiasi, Samsung juga memberikan hadiah untuk peraih olimpiade perak dan perunggu Olimpiade 2020.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition/Istimewa.

Peraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020 dari cabor angkat besi Eko Yuli Irawan, peraih medali perunggu cabor angkat besi Windy Cantika Aisah dan Rahmat Erwin Abdullah, serta peraih medali perak badminton tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting pun diapresiasi dengan paket Galaxy Z Fold3 5G, Galaxy Watch4 Classic, Galaxy Buds2, dan travel adaptor duo oleh Samsung.

Tidak ketinggalan, para pelatih utama para atlet turut mendapatkan apresiasi dari Samsung berupa Galaxy Tab S7 FE 5G dan cover keyboard.

Penyerahan apresiasi ini ditandai dengan pertemuan virtual bersama para atlet peraih medali dan pelatih masing-masing, serta Indonesia Olympians Association (IOA) pada Selasa, 31 Agustus 2021.

President Samsung Electronics Indonesia, Yoonsoo Kim, mengatakan keenam atlet peraih medali Olimpiade Tokyo 2020 telah membawa nama Indonesia di pentas dunia. Menurut Kim, prestasi ini adalah kado bagi Indonesia yang belum lama ini merayakan HUT RI ke-76.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menginspirasi

"Kami memberikan inovasi Samsung kepada mereka dan pelatih utama untuk melengkapi perjuangan mereka agar tetap semangat dan membuka peluang untuk berprestasi di kejuaraan dunia lain di masa depan," kata Kim, dikutip dari keterangan Samsung, Rabu (1/9/2021).

Kim menambahkan, semangat para atlet diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk tetap tangguh menghadapi situasi pandemi.

Peraih medali perunggu Olimpiade 2020 cabor badminton tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting menerima Galaxy Z Fold3 dari Samsung (Foto: Samsung Indonesia).

Sekadar informasi, Fashion Designer Thom Browne mengatakan, dirinya sangat terinspirasi ajang olahraga, termasuk Olimpiade, dam menghadirkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition.

Tidak heran jika smartphone edisi spesial ini hadir dengan unsur warna merah, putih, dan biru yang mengingatkannya pada tahun-tahun berlangsungnya Olimpiade.

Pelatih Anthony Sinisuka Ginting, Hendri Saputra, mendapatkan tablet Galaxy Tab S7 FE dari Samsung atas upayanya mengantarkan anak didiknya menjadi peraih medali Olimpiade. (Foto: Samsung Indonesia).

3 dari 4 halaman

Semoga Tambah Semangat

Atlet peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, pun mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Samsung kepada para atlet dan pelatih.

"Ini momentum kami untuk terus berjuang memberikan segenap kemampuan dalam memajukan Indonesia di bidang olahraga dan menginspirasi generasi selanjutnya untuk melanjutkan perjuangan mengharumkan nama Indonesia," kata Greysia.

Sementara, Ketua Umum Indonesia Olympians Association, Yayuk Basuki, berharap, apresiasi tersebut diharapkan bisa mendorong kemajuan prestasi olahraga Indonesia, terutama di kancah dunia, seperti Olimpiade.

Atlet angkat besi Eko Yuli Irawan menerima apresiasi dari Samsung berupa Galaxy Z Fold3 dan ekosistemnya. (Foto: Samsung Indonesia).

Samsung berharap, apresiasi berupa Galaxy Z Fold3 series beserta ekosistemnya ini akan memberi semangat kepada para atlet untuk terus berprestasi dan memberikan sumbangsih nyata bagi Indonesia.

Atlet angkat besi Rahmat Erwin Abdullah menerima apresiasi dari Samsung berupa Galaxy Z Fold3 dan ekosistemnya. (Foto: Samsung Indonesia).

Selain itu perusahaan juga mengharapkan, perangkat Samsung tersebut bisa mendukung aktivitas sehari-hari para atlet dan pelatih, baik di dalam maupun luar gelanggang, untuk menjalnkan produktivitas terbaik.

Atlet angkat besi Windy Cantika Aisah menerima apresiasi dari Samsung berupa Galaxy Z Fold3 dan ekosistemnya. (Foto: Samsung Indonesia).

 (Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Para Atlet Indonesia Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini