Sukses

Cara Mudah Klaim Kode Redeem ML

Buat kamu player game Mobile Legends: Bang Bang alias ML, yuk simak tips mudah berikut untuk mengklaim kode redeem ML.

Liputan6.com, Jakarta - Kode redeem game online kini banyak diburu oleh player game mobile, termasuk oleh gamer Mobile Legends: Bang Bang (ML).

Kode redeem ML diburu lantaran dengan mengklaim kode ini, player bisa mendapatkan berbagai item gratis, mulai dari skin hingga karakter hero.

Kode redeem ML sendiri terdiri dari 17 karakter dan berasal dari Moonton selaku pengembang ML. Kode redeem ini hanya bisa diklaim satu kali oleh satu Game ID (satu akun).

Kode redeem juga memiliki kuota klaim terbatas, jadi jika sudah memenuhi kuota kode redeem ML tidak bisa diklaim lagi.

Berapa kali jumlah klaim atas sebuah kode redeem tergantung kebijakan Moonton.

Lalu, bagaimana cara mengklaim kode redeem ML, yuk simak tipsnya di sini:

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klaim dari Website Mobile Legends

- Buka situs resmi Mobile Legends yakni, untuk mengklaim kode redeem. Alamatnya adalah: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange

Akan tampil kotak tempat kamu harus mengisi Redemption Code, Game ID, dan Verification Code.

- Untuk Redemption Code diisi kode redeem yang dibagikan Moonton, misalnya kode: ck3bcw9rc47622abu.

Tampilan website untuk mengklaim kode redeem ML (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

- Untuk Game ID, diisi kode ID game ML kamu. Kode ini bisa dilihat di aplikasi ML kamu.

Caranya, buka profil, lalu di bawah Setting terdapat tulisan ID dengan 10 digit angka dan lima angka di dalam tanda kurung.

Game ID adalah 10 digit angka pertama, jadi kamu harus memasukkan 10 digit angka pertama pada kolom redeemption  web klaim kode.

3 dari 4 halaman

Kode Verifikasi

- Untuk tahu Verification Code, kamu perlu memasukkan kode redeem ML dan Game ID dahulu, lalu tekan tombol Kirim atau Sent.

Selanjutnya, kamu bisa cek Verification Code di inbox pada aplikasi ML kamu dan memasukkannya ke website. Setelah Verification Code didapatkan, kamu bisa mengklik tombol Redeem.

Jika kode redeem berhasil ditukarkan, nantinya pada inbox di aplikasi ML kamu akan mendapatkan pesan berisi item yang diperoleh dari penukaran kode redeem ini. 

Tampilan website untuk mengklaim kode redeem ML, pada gambar ini terlihat keterangan bahwa kode redeem sudah mencapai batasan klaim, sehingga tidak bisa lagi ditukarkan. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Namun jika kode tersebut sudah habis limit klaimnya, pada layar code exchange ML akan tertulis keterangan yang menyebut bahwa kode redeem ML tersebut sudah mencapai batas penukarannya.

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini