Sukses

PUBG Mobile Bakal Kolaborasi dengan Serial Anime dan Manga Jujutsu Kaisen

Selain banner, Tencent belum mengungkap secara detail tentang konten seperti apa yang akan dihadirkan lewat kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bekerja sama dengan Rich Brian, Tesla, hingga McLaren, Tencent mengumumkan kolaborasi terkini untuk game battle royale PUBG Mobile.

Kali ini, perusahaan akan berkolaborasi dengan serial manga dan anime buatan Gege Akutami yang sedang populer saat ini, yaitu Jujutsu Kaisen.

Sayangnya, masih belum diketahui secara pasti kapan konten PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen ini akan bisa dinikmati oleh para pemain setianya.

Perusahaan hanya baru sebatas membagikan sebuah poster yang mengonfirmasi serial anime dan manga tersebut akan tampil di game PUBG Mobile.

Selain konten Jujutsu Kaisen, perusahaan juga mengumumkan kolaborasi lainnya untuk memperkaya konten di dalam game bergenre battle royale tersebut.

.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan Alan Walker

Sebuah lagu berjudul 'Faded' dari Alan Walker menceritakan tentang pencarian seseorang yang sedang tersesat. (via Mashable.com)

Dikutip dari keterangan, Selasa (31/8/2021), perusahaan akan berkolaborasi kembali dengan artis dan DJ terkenal di dunia, yakni Alan Walker.

Sempat kolaborasi pada 2019 untuk merilis single baru berjudul “On My Way” dan “Live Fast," dan perayaan ulang tahun ke-1 PUBG Mobile, perusahaan menjanjikan konten menarik dan wajib ditunggu.

"Detail lebih lanjutnya akan kami ungkap dalam waktu dekat ini, bersabar ya," tulis pihak Tencent.

 

3 dari 3 halaman

Gandeng Arsitektur Ternama

Kolaborasi terakhir yang diumumkan adalah dengan Zaha Hadid Architects. Bersamaan dengan update PUBG Mobile versi 1.5, Tencent ingin meningkatkan desain inovatif di dalam game.

Rencananya, tim dari Zaha Hadid Architects akan memberikan sentuhan desain mutakhir ke update map yang akan datang untuk dapat dinikmati oleh para pemain.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini