Sukses

Berkenalan dengan Hero Baru Mobile Legends: Bang Bang, Aulus

Aulus akan menjadi hero baru yang muncul di Mobile Legends lewat update versi 1.6.10.

Liputan6.com, Jakarta - Mobile Legends: Bang Bang memperkenalkan kehadiran hero baru bernama Aulus. Kehadiran hero baru ini diungkap melalui akun media sosial beberapa pekan lalu.

Dikutip dari akun media sosial Mobile Legends: Bang Bang, Jumat (27/8/2021) Aulus disebut sebagai Warrior of Ferocity. Hero ini merupakan fighter dan memiliki speciliaty sebagai crowd control/damage.

Secara tampilan, hero baru ini seperti kurcaci karena memiliki badan yang kecil dengan wajah yang ditumbuhi jenggot dan kumis. Di Mobile Legends: Bang Bang, ia digambarkan membawa senjata berupa kapak yang besar.

Berdasarkan informasi dari pengembang game MOBA ini, Aulus memiliki kemampuan untuk mendominasi pertarungan utamanya di late game. Hero ini hadir dengan kemampuan pasif yang diberi nama fighting spirit.

Sementara untuk skill pertama dan kedua, ada Aulus, Charge! dan The Power of Axe. Terakhir, ultimate skill hero ini adalah Undying Fury.

Uniknya, skill ini memiliki kemampuan pasif dan aktif. Untuk pasif, setiap kali skill ini ditingkatkan, bagian senjata yang dimilikinya akan membesar.

Sementara kemampuan aktifnya adalah membelah tanah untuk mengeluarkan lava dan menyerang musuh yang ada di sekitarnya. Aulus akan hadir pada update versi 1.6.10 di Mobile Legends: Bang Bang. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobile Legends Diadaptasi Jadi Serial Animasi, Tayang Juga di Indonesia

Di sisi lain, Mobile Legends: Bang Bang akan diadaptasi ke dalam sebuah serial animasi dan akan tayang di stasiun TV swasta Indonesia, sekaligus di beberapa negara tetangga.

Serial animasi Mobile Legends (ML) ini akan diberi judul "The Legends of Dawn: The Sacred Stone."

Dikutip dari One Esports, Rabu (25/8/2021), serial game MOBA buatan Moonton tersebut rencananya akan tayang di Musim Gugur 2021, atau sekitar bulan September atau Desember.

Para penggemar ML di seluruh dunia sendiri nantinya dapat menyaksikan serial tersebut di WeTV atau secara daring. Sementara, serial tersebut juga akan disiarkan di TV yaitu di TV9 (Malaysia), ABS-CBN (Filipina), dan .NET (Indonesia).

3 dari 4 halaman

Mencari The Sacred Stone

"Serial animasi kami yang akan datang menghidupkan hero tercinta kami saat mereka menjelajah melalui Ibukota Kekaisaran untuk mencari The Sacred Stone," tulis Facebook Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

"Serial ini akan membawa penggemar ke dalam perjalanan yang ringan dan komedi yang dipenuhi dengan visual yang menyegarkan," kata akun terverifikasi tersebut.

Moonton mengungkapkan, Alucard dan Fanny akan menjadi karakter pertama dari serial ini. Foto teaser serial tersebut menunjukkan animasi tiga dimensi dari pasangan tersebut.

Karakter anime Mobile Legends lainnya yang dikonfirmasi termasuk Harith, Dexter, Clint, Tigreal, dan Alucard.

Moonton sendiri beberapa waktu lalu sudah merilis teaser 30 detik dari animasi adaptasi Mobile Legends, yang menunjukkan karakter Claude, Fanny, dan anggota lainnya beraksi.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Video Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.