Sukses

Lenovo Rilis Yoga 6 Generasi Terbaru, Kini dengan AMD Ryzen 5000

Laptop konvertibel Lenovo Yoga 6 generasi terbaru ini hadir dengan peningkatan yang mendukung mobilitas penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo resmi memperkenalkan laptop konvertibel Lenovo Yoga 6 generasi terbaru untuk pasar Indonesia, yakni Lenovo Yoga 6.

Laptop yang dirancang untuk kreator dan seniman ini dibekali peningkatkan performa yang menunjang mobilitas penggunanya.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (26/8/2021), Lenovo Yoga 6 kini dipersenjatai dengan prosesor AMD Ryzen 5700U. Performanya didukung dengan RAM 16GB DDR4-3200MHz dan media penyimpanan SSD 512GB.

Laptop ini dilengkapi dengan dua port USB Type-C yang salah satunya memiliki power delivery. Lenovo membekali laptop ini dengan daya tahan baterai hingga 18 jam berkat Lenovo Q-Control dan Lenovo Intelligent Thermal Solution 4.0.

Hadir dengan desain konvertibel, perangkat komputasi ini memungkinkan pengguna mengganti mode pemakaian, yakni mode laptop dan mode tablet. Layar laptop ini berukuran 13,3 inci FHD IPS dan memiliki kemampuan layar sentuh.

Desain Lenovo Yoga 6 ini menggunakan full metal chassis berwarna abyss blue yang membuatnya lebih kokoh. Ada fingerprint reader untuk kebutuhan login secara cepat dan penutup webcam TrueBlock untuk menjaga privasi pengguna.

Lenovo Yoga 6 saat ini sudah bisa diperoleh di toko resmi Lenovo baik online maupun offline. Adapun harga laptop ini adalah Rp 16.099.000 dan sudah dilengkapi Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp 1.799.000.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lenovo Yoga Slim 7i Pro Meluncur di Indonesia

Sementara bulan lalu, Lenovo Indonesia memperkenalkan Yoga Slim 7i Pro untuk pasar Tanah Air. Sesuai namanya, laptop ini tampil tipis tapi tetap memberikan performa yang mumpuni dan baterai tahan lama.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (14/7/2021), laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro ini dibekali dengan Intel Core generasi kesebelas. Untuk menunjang performanya, ada kartu grafis NVIDIA GeForce MX450, memori LPDDR4X 16GB, dan media penyimpanan SSD PCIe 1TB.

Laptop ini mendukung Lenovo Performance Plus dengan desain termal ≥25W yang menawarkan peningkatan perfoma. Pembuangan termal Yoga Slim 7i Pro juga baik karena ada low-profile dual-fan dan solusi termal dual-heat pipe.

Memiliki layar IPS 2,8K, laptop ini sudah mendukung refresh rate 90Hz dan 100 persen sRGB yang memperluas cakupun warna. Layar laptop ini sudah disertifikasi Dolby Vision, sedangkan untuk keluaran audionya sudah mendukung Dolby Atmos 2x 2W.

Sejumlah fitur yang dibenamkan di laptop ini adalah Lenovo Smart Assist untuk mempermudah pengguna saat menyalakan perangkat. Lalu ada pula Glance by Mirametrix untuk melindungi layar dari orang lain saat sedang bekerja.

3 dari 4 halaman

Harga Lenovo Yoga Slim 7i Pro

Dalam pembelian Lenovo Yoga Slim 7i Pro, konsumen juga langsung mendapatkan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp 1.799.000. Laptop ini sudah tersedia di Lenovo Official Store online maupun offline dengan harga mulai dari Rp 18.099.000.

Lenovo Yoga Slim 7i Pro sendiri tersedia dalam dua pilihan warna, yakni slate grey dan light silver. Lenovo Indonesia melengkapi pembelian laptop ini dengan accidental damage protection dan premium care selama dua tahun.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.