Sukses

Oppo Bakal Hidupkan Kembali Smartphone Seri N?

Sebuah kabar yang menyebutkan Oppo akan menghidupkan kembali lini smartphone Oppo seri N marak beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, beredar yang menyebutkan Oppo berencana untuk menghidupkan kembali smartphone premium seri "N".

Kabar ini pertama kali mencuat lewat postingan Twitter dari tipster ternama, Digital Chat Station, yang mengungkap kembalinya Oppo seri N di pasaran.

Selang beberapa lama kemudian, sebuah postingan baru soal smartphone Oppo yang diunggah oleh akun Weibo @Arsenal pun menyebar di internet.

Dikutip dari akun Weibo @Arsenal via GSM Arena, Rabu (25/8/2021), Oppo berencana bakal merilis seri "N" baru untuk bersaing di segmen pasar smartphone premium.

Dia mengatakan, Oppo N series yang baru tersebut akan dijual dikisaran harga USD 618 atau Rp 8,9 jutaan. Nantinya, seri baru Oppo N ini akan berada di antara seri Find X dan Reno.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oppo N1 Rilis pada 2013

OPPO N1 sebagai smartphone android pertama dengan fitur kamera putar

Lebih lanjut, perusahaan pertama kali meluncurkan seri N ini pada 2013 dengan memperkenalkan Oppo N1.

Adapun Oppo N1 adalah smartphone Android pertama yang menggunakan konsep kamera berputar, dan jadi ponsel pertama mampu booting OS CyanogenMod secara resmi.

Walau sempat merilis Oppo N3 sebagai seri penerus dari N1 pada tahun 2014, perusahaan memutuskan untuk lebih fokus meluncurkan deretan seri smartphone Oppo lainnya.

3 dari 3 halaman

Oppo Pamer Pengisian Daya Berbasis Magnetik MagVOOC

Teknologi MagVOOC yang baru saja diungkap Oppo. (Foto: Oppo)

Di sisi lain, Oppo baru saja mengungkap teknologi pengisian daya terbaru besutannya yang berbasis magnetik, yakni MagVOOC. Pengumuman itu dilakukan dalam event Smart China Expo 2021.

"Dengan teknologi pengisian daya cepat magnetik dan konektivitas dalam mobil baru, kami melakukan yang terbaik untuk meningkatkan pengalaman pengguna pada setiap aspek," tutur Wakil Presiden dan Presiden Produk Smartphone Oppo, Henry Duan, dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (25/8/2021).

Adapun Oppo MagVOOC ini terdiri dari beberapa perangkat, seperti MagVOOC Wireless Power Bank, MagVOOC Ultra-Thin Flash Charger, dan MagVOOC Wireless Flash. Dengan teknologi ini, Oppo berkomitmen mengoptimalkan produknya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penguna.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.