Mobile Legends Diadaptasi Jadi Serial Animasi, Tayang Juga di Indonesia

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 25 Agu 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 25 Agu 2021, 07:30 WIB
Simak Selusin Tips Main Mobile Legends Bagi Pemula, Modal Awal untuk Jadi Pro
Perbesar
Mobile Legends: Bang Bang. (Doc. Moonton)

Liputan6.com, Jakarta - Game Mobile Legends: Bang Bang akan diadaptasi ke dalam sebuah serial animasi dan akan tayang di stasiun TV swasta Indonesia, sekaligus di beberapa negara tetangga.

Serial animasi Mobile Legends (ML) ini akan diberi judul "The Legends of Dawn: The Sacred Stone."

Dikutip dari One Esports, Rabu (25/8/2021), serial game MOBA buatan Moonton tersebut rencananya akan tayang di Musim Gugur 2021, atau sekitar bulan September atau Desember.

Para penggemar ML di seluruh dunia sendiri nantinya dapat menyaksikan serial tersebut di WeTV atau secara daring. Sementara, serial tersebut juga akan disiarkan di TV yaitu di TV9 (Malaysia), ABS-CBN (Filipina), dan .NET (Indonesia).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Mencari The Sacred Stone

Selama bertahun-tahun, Mobile Legends: Bang Bang telah menghadirkan kesenangan dan kegembiraan bagi ratusan juta gamer...

Posted by Mobile Legends: Bang Bang on Friday, August 6, 2021

"Serial animasi kami yang akan datang menghidupkan hero tercinta kami saat mereka menjelajah melalui Ibukota Kekaisaran untuk mencari The Sacred Stone," tulis Facebook Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

"Serial ini akan membawa penggemar ke dalam perjalanan yang ringan dan komedi yang dipenuhi dengan visual yang menyegarkan," kata akun terverifikasi tersebut.


Moonton Rilis Teaser

Mobile Legends Alucard
Perbesar
Alucard adalah satu di antara hero klasik Mobile Legends yang akan mendapat sentuhan update melalui proyek NEXT.

Moonton mengungkapkan, Alucard dan Fanny akan menjadi karakter pertama dari serial ini. Foto teaser serial tersebut menunjukkan animasi tiga dimensi dari pasangan tersebut.

Karakter anime Mobile Legends lainnya yang dikonfirmasi termasuk Harith, Dexter, Clint, Tigreal, dan Alucard.

Moonton sendiri beberapa waktu lalu sudah merilis teaser 30 detik dari animasi adaptasi Mobile Legends, yang menunjukkan karakter Claude, Fanny, dan anggota lainnya beraksi.

(Gio/Ysl)


Infografis Dampak Game Online

Dampak Game Online
Perbesar
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya