Sukses

Dukung Industri Musik, Konser 48 Tahun Godbless Tayang di Maxstream Telkomsel

Telkomsel dengan jaringannya yang tersebar di seluruh penjuru negeri bakal memungkinkan konser virtual Godbless diakses oleh para pelanggannya di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi streaming video milik Telkomsel, Maxstream, akan menayangkan konser musik virtual band legendaris Indonesia “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” pada 31 Agustus 2021.

Penayangan secara virtual konser ulang tahun ke-48 Godbless di aplikasi Maxstream ini merupakan bentuk dukungan Telkomsel terhadap industri musik Tanah Air yang sejak 1,5 tahun lalu mengalami kesulitan akibat pandemi. Dengan penyelenggaraan konser virtual ini, Telkomsel turut mendukung musisi serta ekosistem industri musik yang melibatkan banyak orang.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengatakan, “Telkomsel berharap dapat terus mendukung para pelaku industri musik Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang untuk tetap berkarya, terlebih di masa yang tantangan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital.”

Telkomsel dengan jaringannya yang tersebar di seluruh penjuru negeri bakal memungkinkan konser virtual Godbless diakses oleh para pelanggannya di seluruh Indonesia. Dengan begitu, gaung konser ini bisa lebih luas dan menjangkau banyak penikmat musik dalam negeri.

Rencananya, konser virtual “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” akan digelar pada 31 Agustus 2021 mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB ini. Tidak hanya Godbless, konser ini juga dimeriahkan dengan penampilan spesial sejumlah penyanyi dan band ternama Indonesia lainnya.

Para musisi yang ikut serta seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, band Four Twenty, Kamila, serta Dead Squad featuring Krisyanto Jamrud.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rilis Luncurkan Paket Internet dan Khusus untuk Konser

Dukung Industri Musik, Konser 48 Tahun Godbless Tayang di Maxstream Telkomsel. (Doc: Telkomsel)

Tak hanya menayangkan konser virtual, sebagai bagian dari ekosistem digital, Telkomsel juga menghadirkan paket internet dan akses untuk menonton konser ini.

Pelanggan cukup mengakses aplikasi Maxstream, website maxstream.tv, atau aplikasi MyTelkomsel. Kemudian pelanggan dapat melakukan pembelian tiket online nonton konser senilai Rp 48.000.

Selain akses untuk nonton, pembelian paket ini juga dilengkapi dengan kuota internet 1 GB dan kuota Maxstream 2 GB yang dapat digunakan untuk streaming konser.

Seiring dengan meluasnya tren hiburan digital, Telkomsel berupaya terus mengembangkan Maxstream menjadi bagian dari The Home Entertainment. Di mana, eksistensi Maxstream akan terus diperkuat agar bisa memenuhi kebutuhan pelanggan akan konten berkualitas.

 

3 dari 3 halaman

Perkenalkan TVOD

Nirwan mengungkap, kehadiran konser “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” secara virtual ini sekaligus menjadi bagian upaya memperkenalkan fitur Transaction Video on Demand (TVOD) yang di aplikasi Maxstream.

Dengan TVOD, ragam konten hiburan digital dari pelaku industri kreatif lokal bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk terus berkembang dan dapat memberi nilai tambah dari karya yang dihasilkan.

Telkomsel mengungkap, kini Maxstream sudah diunduh lebih dari 30 juta kali dengan jumlah pengguna aktif mencapai 8,4 juta user. Jumlah konten pun terus bertambah, kini konten di Maxstream mencapai 7.000 konten video dengan 60 channel lokal dan internasional. Aplikasi Maxstream tersedia di Google Play Store dan App Store.

“Telkomsel mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada band legendaris Godbless atas kontribusinya memajukan industri musik Indonesia selama 48 tahun ini. Semangat yang selama ini terus diusung band Godbless diharapkan dapat selalu menginspirasi para pelaku industri kreatif di Indonesia untuk tetap menghasilkan karya berkualitas,” kata Nirwan.

Ke depan, Telkomsel terus berkomitmen untuk mengambil peran dalam membuka peluang di berbagai bidang melalui teknologi, untuk mendukung adaptasi kebiasaan baru.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.