Sukses

Belletron Ace dan GSpace Commander Lanjut ke Babak Utama UniPin SEACA 2021

Adapun GSpace Commander sukses bertengger di peringkat pertama papan klasemen final untuk kategori publik, sementara Belletron Ace--sehari sebelumnya--berhasil mendominasi 15 tim ladies lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - GSpace Commander dan Belletron Ace akhirnya memastikan diri untuk lanjut ke babak utama UniPin SEACA 2021, usai memuncaki klasemen turnamen esports UIC Road to SEACA pada Minggu 22 Agustus 2021.

Adapun GSpace Commander sukses bertengger di peringkat pertama papan klasemen final untuk kategori publik, sementara Belletron Ace--sehari sebelumnya--berhasil mendominasi 15 tim ladies lainnya.

Melalui turnamen UIC Road to SEACA, delapan tim terbaik dari ladies tournament dan public tournament ini selanjutnya berhak mendapatkan kursi di babak main event UniPin SEACA Major 2021.

Tim esports yang masuk ke UniPin SEACA Major 2021 akan berhadapan dengan pemain lain dari negara-negara di Asia Tenggara untuk memperebutkan prizepool sebesar Rp 50 juta, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Selasa (24/8/2021).

Informasi, UIC Road to SEACA merupakan rangkaian babak kualifikasi dari UniPin Southeast Asia Cyber Arena (SEACA). Setelah sempat vakum tahun lalu karena pandemi, rangkaian UniPin SEACA kembali digelar dan bekerjasama dengan Indomaret.

UniPin SEACA Major 2021 rencananya akan dilaksanakan pada bulan November 2021 dengan babak kualifikasi di negara, seperti Malaysia, FIlipina, Thailand dan Kamboja sedang dalam proses seleksi.

Tidak hanya tim umum, setiap negara juga memiliki ladies tournament, sehingga ladies di masing-masing negara memiliki kesempatan yang sama untuk berkompetisi. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Ladies yang Tanding di UniPin SEACA Major 2021

Daftar tim-tim ladies yang berhak menuju UniPin SEACA Major 2021 diantaranya:

  1. Belletron Era
  2. Alter Ego Dione
  3. Bonafide Artemis
  4. Lunanera Elaine
  5. VOIN VOS Ladies
  6. Skylightz Zoe
  7. Geek Fam Girls
  8. Capital 9 Axe

 

3 dari 3 halaman

Tim Esports Open Turnamen yang Lolos ke SEACA Main Event

Sementara itu, delapan tim dari kategori open tournament yang berhasil memegang slot UniPin SEACA Main Event 2021 di tangan adalah:

  1. GGSpace Commander
  2. TF2W Abidin
  3. Boom Esports
  4. Grimz Seven Sea
  5. Aditama Esports
  6. Victim SOvers
  7. MASADEPAN Dream
  8. Skylightz Reserve Blue

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini