Sukses

Spider-Man: No Way Home Trending Topic di Twitter Usai Teaser Trailer Dirilis

Berbagai trending topic yang terkait dengan multiverse di Spider-Man: No Way Home juga mewarnai Twitter pagi hingga siang ini

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru teaser trailer, tampaknya Spider-Man No Way Home sudah membuat jagat Twitter ramai soal film ketiga Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.

Ini terlihat dengan bertenggernya #SpiderManNoWayHomeTrailer di puncak trending topic Twitter. Hingga artikel ini ditulis, Selasa (24/8/2021) pukul 11.50 WIB, ada sekitar 567 ribu cuitan terkait film ini.

Selain itu, beberapa cuitan yang menjadi trending topic juga membicarakan tentang berbagai kemungkinan soal multiverse yang akan muncul di film Marvel yang dibintangi Tom Holland tersebut.

Misalnya "Peter" yang dicuit hingga 386 ribu kali yang merujuk pada kalimat "Hello Peter" yang diucapkan Doctor Octopus Alfred Molina di trailer tersebut.

Ada juga "Tobey" yang menjadi trending topic hingga 204 ribu cuitan, yang merujuk pada kemungkinan Tobey Maquire akan kembali sebagai Spiderman, mengulang perannya dari trilogi karya Sam Raimi.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemunculan Daredevil

Kata "Green Goblin" juga mendapat 66 ribu cuitan, "Strange" dengan 234 ribu cuitan, "Andrew" yang merujuk pada aktor Andrew Garfield juga mendapat 273 ribu cuitan.

"Matt Murdock" juga menjadi trending topic dengan 17,6 ribu cuitan. Ini merujuk pada kemungkinan munculnya Charlie Cox yang berperan sebagai Matt Murdock alias Daredevil, dari serial Marvel di Netflix.

Selain itu, ada juga yang "memuji" Loki karena "kesuksesannya" membawa multiverse ke MCU.

3 dari 4 halaman

Rilis 17 Desember 2021

Sehari sebelum dirilis, teaser trailer Spider-Man: No Way Home sendiri sempat bocor di internet dan menampilkan berbagai adegan di trailer resmi yang rilis hari ini.

Film ini nantinya akan berkisah tentang apa yang terjadi setelah identitas rahasia Peter Parker diungkap Mysterio di post-credit scene Far From Home.

Dalam teaser trailer tersebut, Peter tampaknya harus meminta bantuan Doctor Strange untuk membantu orang-orang melupakan dirinya sebagai Spider-Man.

Jika tak ada kendala, Spider-Man: No Way Home sendiri direncanakan rilis pada 17 Desember 2021.

(Gio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.