Sukses

Indosat Ooredoo Raih 3 Penghargaan di Stevie International Business Awards 2021

Indosat Ooreddo membawa pulang dua Gold Stevie dan satu Silver Stevie dalam Stevie International Business Awards (IBAs) 2021

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo meraih tiga penghargaan di Stevie International Business Awards (IBAs) 2021, dengan dua penghargaan Gold Stevie dan satu silver Stevie.

Mengutip siaran pers yang diterima Tekno Liputan6.com, Selasa (24/8/2021), pemenang Stevie IBAs tahun ini dipilih dari lebih dari 3.700 nominasi yang diajukan oleh organisasi dari 65 negara berbeda.

Dalam penghargaan tahun ini, perusahaan telekomunikasi tersebut dinobatkan sebagai "Telecommunication Company of the Year" tingkat global.

Hal ini sebagai pengakuan atas keberhasilan strategi transformasi dan kinerja keuangan, yang secara konsisten menghasilkan pertumbuhan pendapatan yang melampaui industri.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profitabilitas Konsisten dan Berkelanjutan

Presiden Director dan CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan, penghargaan ini "mengakui keberhasilan Indosat Ooredoo dalam memberikan pertumbuhan dan profitabilitas yang konsisten dan berkelanjutan."

"Sekaligus mempercepat ekonomi digital Indonesia dan transisi ke masa depan yang mendukung 5G," sambungnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemangku kepentingan dan pelanggan kami atas dukungan dan kepercayaan mereka yang berkelanjutan, serta karyawan kami yang luar biasa atas komitmen dan ketahanan mereka," kata Al Neama.

Gold Stevie juga mengakui fokus Indosat Ooredoo pada produk yang sederhana, transparan, dan inovatif, serta investasi dalam perluasan dan penguatan jaringan 4G berkualitas video, serta mendorong inovasi digital melalui kemitraan strategis dengan perusahaan teknologi global.

3 dari 4 halaman

Penghargaan untuk CEO

Ahmad Al-Neama juga mendapatkan Gold Stevie untuk "Executive of the Year-Telecommunications." Menurut Indosat Ooredoo, penghargaan tersebut mengakui komitmen kuatnya terhadap tata kelola dan inovasi yang baik.

Komitmen tersebut juga termasuk fokus pada produk dan layanan digital baru yang membantu pelanggan beradaptasi dengan gaya hidup online, di atas komitmen terhadap keterlibatan, kesejahteraan, dan pengembangan karyawan.

Indosat Ooredoo juga mendapatkan Silver Stevie di bahwa kategori "AI/ML and Automation Driven Network Operation Transformation."

Mereka meraih penghargaan untuk keberhasilan penerapan Artifical Inteliigence/Machine Learning untuk mengubah operasi berbasis data dan meningkatkan kinerja jaringan radio 4G-nya.

(Gio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.