Sukses

Pra-registrasi Pokemon Unite untuk iOS dan Android Resmi Dibuka, Sudah Daftar?

Setelah dirilis untuk konsol Nintendo Switch pada 21 Juli 2021, Pokemon Unite akan menyambangi ke iOS dan Android pada 22 September 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Pokemon Unite, game multiplayer online battle arena (MOBA) buatan The Pokemon Company akhirnya akan meluncur di perangkat iOS dan Android. Kapan?

Setelah dirilis untuk konsol Nintendo Switch pada 21 Juli 2021, Pokemon Unite akan menyambangi ke perangkat mobile pada 22 September 2021.

Jelang peluncurannya, perusahaan mengumumkan untuk membuka pra-registrasi untuk game MOBA yang berlatar belakang semesta Pokemon.

Kabar pra-registrasi Pokemon Unite ini diungkap secara langsung oleh The Pokemon Company lewat akun Twitter-nya.

Dikutip dari akun Twitter-nya, Senin (23/8/2021), player yang ikutan pra-registrasi Pokemon Unite di iOS dan Android akan mendapatkan hadiah spesial.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapkan Hadiah Spesial untuk Pemain Pokemon Unite

Pokemon Unite segera hadir di iOS dan Android setelah muncul duluan di Nintendo Switch. (Doc: Nintendo)

Perusahaan mengatakan, jika player yang ikutan pra-registrasi Pokemon Unite mencapai angka 2,5 juta, seluruh pemain menerima karakter Pikachu.

Jika tembus angka 5 juta, peserta akan menerima kostum Holowear khusus Festival Style: Pikachu.

Pokemon Unite juga akan kedatangan Pokemon baru di dalam game, yakni Mamoswine dan Sylveon. Saat ini, sudah ada 19 Pokemon yang tampil di dalam game bergenre MOBA tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Pokemon Unite

The Pokémon Company merilis gim Pokémon UNITE edisi ponsel pintar yang bisa diunduh mulai 22 September 2021. (Foto: Dok. The Pokemon Company)

Seperti gim MOBA lainnya, masing-masing player akan mengendalikan Pokemon pilihan mereka di peta yang terbagi tiga jalur (top, mid, dan bottom).

Masing-masing tim harus mendapatkan jumlah poin sebanyak-banyaknya sebelum waktu yang ditentukan habis. Hal ini dilakukan dengan menangkap Pokemon liar dan mencapai tujuan di peta.

Setiap Pokemon akan mulai dari level satu, dan saat naik level mereka akan belajar jurus dan skill baru, hingga bisa berevolusi.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini