Sukses

Keren, Jeff Bezos Punya Mesin Es Krim Pribadi di Rumah

Pendiri Amazon, Jeff Bezos, rupanya memiliki mesin es krim pribadi di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Orang terkaya di dunia, Jeff Bezos, dikabarkan memiliki sebuah mesin es krim pribadi untuk dipakai di rumahnya. Informasi ini pertama dibagikan oleh pembesut mesin es krim CVT Soft Serve.

Dalam akun Instagramnya, @cvtsoftserve menyebut pihaknya tidak menyangka kalau mereka mengirimkan es krim ke rumah orang terkaya nomor satu di dunia alias Jeff Bezos.

"Saya tidak meminta kalian percaya apa yang akan saya katakan, namun ini 100 persen benar. Saya masih mencoba memprosesnya. Saya baru saja mengirimkan es krim yang kini memiliki mesin es krim CVT di rumahnya. Terima kasih Jeff Bezos telah menjadi klien rumahan pertama kami," kata pihak CVT Soft Serve di keterangan unggahan Instagramnya.

Mesin es krim yang ada di rumah Jeff Bezos mungkin sudah menjadi impian bagi seluruh anak di dunia. Maka tidak salah bila orang terkaya di dunia yang bergelimang harta ikut membeli mesin es krimnya sendiri.

The Verge mencoba mengkonfirmasikan informasi ini kepada CVT Soft Serve, namun perusahaan pembesut mesin es krim ini tidak berkenan membagikan informasi detail.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diet Jeff Bezos Bikin Penasaran

Mengutip The Verge, Senin (23/8/2021), reaksi warganet atas kepemilikan mesin es krim lembut ini sangat kocak.

Laporan Vice dalam cuitan menyebutkan "Big boy Jeff tidak lagi harus meninggalkan rumahnya untuk membeli es krim."

Gara-gara kepemilikan mesin es krim pribadi ini, banyak pula yang jadi bertanya-tanya seperti apa pola makan Jeff Bezos sehari-hari.

Pertanyaan lain yang mungkin timbul, "apakah miliarder lainnya memiliki diet aneh seperti Warren Buffet yang gemar makan es krim saat sarapan, McDonald's, dan minum soda terus menerus?"

Banyak juga yang bertanya, mungkinkan Jeff Bezos ikut-ikutan makan es krim untuk sarapan atau hanya menyimpannya sebagai camilan saat dirinya ingin makan es krim?

 

3 dari 4 halaman

Mengangkasa

Sebelumnya, Jeff Bezos melakukan perjalanan singkat ke luar angkasa menggunakan wahana Blue Origin. Ia bersama dengan tiga kru lain dalam penerbangan Blue Origin ini berhasil mendarat dengan selamat.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (20/7/2021), perjalanan ke luar angkasa ini ditempuh dalam waktu hampir 11 menit, mulai dari wahana New Shepard meluncur hingga mendarat.

Adapun peluncuran wahana ini dilakukan dari Launch Site One yang berlokasi di Texas, Amerika Serikat. Dalam penerbangan ini, Jeff Bezos bersama dengan penumpang lain berhasil mencapai ketinggian puncak 107,05 km dari permukaan Bumi.

Seluruh proses penerbangan ini terbilang berjalan lancar, mulai dari pemisahan roket hingga pendaratan. Adapun proses roket berpisah dengan kapsul terjadi sekitar empat menit setelah peluncuran.

Setelahnya, kapsul melanjutkan penerbangan menuju Karman Line, garis imajiner untuk menentukan batas Bumi dan luar angkasa Dalam waktu ini, para penumpang pun sudah merasakan gaya anti gravitasi selama kurang lebih empat menit.

Begitu mencapai titik tertinggi, kapsul pun memulai proses pendaratan. "Anda memiliki kru yang sangat bahagia, saya ingin Anda tahu," tutur Jeff Bezos saat proses pendaratan, seperti dikutip dari Space.com.

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.