Sukses

Tencent Ajak Player Jadi Penjaga Kedamaian di Game PUBG Mobile

Digelar sejak 16 Agustus hingga 31 Agustus mendatang, player PUBG Mobile berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah di event Penjaga Kedamaian.

Liputan6.com, Jakarta - Tencent lewat game battle royale buatannya, yakni PUBG Mobile kembali menggelar event seru bagi pemain setianya.

Masih dalam rangka meramaikan Hari Kemeriahan Indonesia, perusahaan mengadakan event bertajuk Penjaga Kedamaian PUBG Mobile di dalam gim.

Digelar sejak 16 Agustus hingga 31 Agustus mendatang, player berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah, mulai dari Xiaomi Redmi Note 9 Pro secara gratis.

"Untuk mengikuti event ini sangat mudah, cukup mengganti cover atau sampul profil Facebook kamu dengan banner yang telah disiapkan oleh tim PUBG Mobile. Pertahankan cover hingga event berakhir," tulis Tencent dalam keterangan resminya, Senin (23/8/2021).

Selain itu, player juga dapat membagikan postingan semangat kemerdekaan di PUBG Mobile dengan menggunakan hashtag #PUBGMDailyRoulette dan sertakan UID.

"Jangan lupa untuk mengajak teman kamu dan selesaikan setiap misi sebagai penjaga kedamaianan PUBG Mobile untuk mendapatkan kesempatan lebih besar memiliki smartphone idaman," katanya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Penjaga Kedamaian di PUBG Mobile

Lebih lajut, Tencent juga sudah mengumumkan misi kedua Penjaga Kedamaian di PUBG Mobile. Kali ini, player diminta untuk mengabadikan momen mereka saat beranjak turun dari pesawat, menunjukkan keindahan Erangel Mission Ignition dari atas.

Perlu diingat, periode misi hanya berlangsung selama satu hari dan akan di update setiap harinya dengan misi-misi terbaru untuk mendapatkan 1 buah ponsel Redmi Note 9 Pro tiap harinya bagi 1 orang pemenang beruntung.

3 dari 3 halaman

Kapten Tim Indonesia di PUBG Mobile Team Up Challenge 2021

Tencent kembali menggelar turnamen tahunan mereka yang bertajuk PUBG Mobile Team Up Challenge.

Mewakili enam wilayah dunia yang berbeda, setiap tim yang terdiri dari para selebritas akan ambil bagian dalam beberapa pertandingan untuk menentukan juaranya.

Rencananya, turnamen esports PUBG Mobile Team Up Challenge 2021 ini akan diawali dengan pertandingan regional yang berlangsung pada 20-28 Agustus. Selanjutnya pada 29 Agustus akan digelar babak finalnya.

Seperti tahun sebelumnya, perusahaan mengajak sejumlah nama influencer dan selebritas internasional ternama untuk ikutan dalam kompetisi ini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini