Sukses

Selamat Hari Pramuka Bergaung di Lini Masa Twitter

Berbagai cuitan soal ucapan selamat Hari Pramuka hingga mengenang kegiatan saat masih di sekolah pun membanjiri lini masa Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Keyword Selamat Hari Pramuka pada hari ini, Sabtu (14/8/2021), memuncaki trending topic di Twitter. Hal ini karena 14 Agustus 2021 diperingati sebagai Hari Pramuka.

Meski masih dirayakan ditengah pandemi Covid-19, berbagai kalangan warganet tidak ingin ketinggalan turut meramaikan Hari Pramuka ke-60.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, keyword terkait dengan Hari Pramuka, seperti Sabtu 14 Agustus 2021, Praja Muda Karana, Berbakti Tanpa Henti, dan Satyaku Kudarmakan hadir di trending topic.

Berbagai cuitan soal ucapan selamat Hari Pramuka hingga mengenang kegiatan saat masih di sekolah pun membanjiri lini masa Twitter.

Untuk mengetahui lebih lanjut kicauan seputar Hari Pramuka ini, berikut ada beberapa tweet yang sudah dihimpun dari Twitter.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selamat Hari Pramuka

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.