Sukses

PUBG: New State Alpha Test Kedua Dibuka, Sudah Daftar?

Player di sejumlah negara, termasuk di Indonesia berkesempatan untuk ikutan uji coba PUBG: New State alpha test kedua yang dibuka hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - PUBG: New State, game battle royale teranyar buatan Krafton dan PUBG Studio kembali membuka kesempatan bagi player yang ingin ikutan sesi alpha test kedua.

Kapan sesi alpha test kedua game PUBG: New State ini dimulai? Dikutip dari akun Twitter resminya, Senin (9/8/2021), pemain sudah mulai bisa mendaftarkan diri mulai hari ini atau 9 Agustus 2021.

Informasi, ini merupakan sesi alpha test kedua yang digelar oleh pengembang game setelah pada sebelumnya digelar secara terbatas di Amerika Serikat pada 11 Juni hingga 13 Juni 2021.

Pendaftaran sesi kedua PUBG: New State alpha test dibuka. (Doc: Krafton/PUBG Studios)

Adapun pengumuman seleksi pemain yang bisa ikutan sesi kedua alpha test digelar pada 26 Agustus 2021, dilanjutkan dengan pre-download game tersebut ke perangkat masing-masing hingga keesokan harinya.

Pada 27 Agustus hingga 29 Agustus 2021, player yang sudah diseleksi dan mengunduh PUBG: New State ke perangkat mereka bisa langsung mulai memainkan game tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Negara yang Bisa Ikutan Uji Coba PUBG: New State

PUBG: New State segera sambangi Android dan iOS. (Doc: PUBG: New State)

Selain membuka sesi kedua alpha test, pengembang juga menambah jumlah negara cakupan yang bisa ikutan uji caba game PUBG: New State.

Negara-negara tersebut, termasuk Indonesia, Bahrain, Kamboja, Mesir, Hong Kong, Irak, Jepang, Yordania, Republik Korea, Kuwait, Laos, Lebanon, dan Makau.

Lainnya, antara lain Malaysia, Maladewa, Myanmar, Nepal, Oman, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Cina Taipei, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, dan Yaman.

3 dari 3 halaman

Pra-Registrasi PUBG: New State untuk Pengguna iOS

Pendaftaran alpha test PUBG: New State sudah dibuka. (Doc: Krafton)

Dalam salah satu postingan di akun Twitter-nya, perusahaan mengungkap informasi tentang kapan gamer iOS dapat ikutan pra-registrasi gim PUBG: New State tersebut.

Mengutip postingan di akun resmi Twitter-nya, Selasa (13/7/2021), pra-registrasi gim PUBG: New State untuk pemain iOS akan dimulai pada Agustus 2021 atau bulan depan.

Sayangnya, Krafton tidak secara detail kapan tanggal pra-registrasi tersebut digelar.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.