Sukses

Live.On Tawarkan Paket Kuota Internet 30GB Harga Rp 69 Ribu

Live.On juga memiliki fitur data rollover yang memungkinkan pengguna mengakumulasi sisa kuotanya hingga 1000GB.

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler digital dari XL Axiata, Live.On, menawarkan paket perdana Power Bolt 30GB dengan harga diskon Rp 69.000 (harga normal Rp 80 ribu) dengan masa berlaku 30 hari.

Setelah masa berlaku 30 hari habis, pengguna dapat memperbarui dengan sejumlah pilihan paket data yang tersedia di aplikasi Live.On dengan berbagai metode pembayaran digital.

Live.On juga memiliki fitur data rollover yang memungkinkan pengguna mengakumulasi sisa kuotanya hingga 1000GB.

"Paket data Live.On memungkinkan pengguna untuk mengakumulasi sisa kuota hingga 1000GB, sehingga mereka tidak perlu khawatir akan adanya kuota yang terbuang," kata Nathan Setyobagas Aritonang, selaku representatif Live.On, melalui keterangannya, Senin (9/8/2021).

Di sisi lain, ia menambahkan, fitur data rollover dapat menjadi ajang bagi para pengguna untuk menabung kuota.

"Fitur ini berguna bagi pengguna yang pemakaian data internet bulanannya tidak menentu," ucap Nathan menambahkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Batas Waktu Promo

Perlu dicatat harga promo Rp 69.000 hanya berlaku dalam periode Flash Sale di Official Store Shopee Live.On, mulai 28 Juli hingga 28 Agustus pukul 12.00-15.00 WIB.

Nathan berharap Power Bolt 30GB dapat menjadi solusi internet bagi masyarakat urban yang setiap harinya dituntut untuk terus produktif di dunia digital.

Mulai dari kebutuhan work from home (WFH), berjejaring via media sosial, streaming film, belanja online, hingga bermain game. Tentunya semua itu didukung dengan jaringan 4.5G dari XL Axiata, tanpa batas aturan pemakaian kuota.

3 dari 3 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.