Sukses

Kioson Bermitra dengan Telkomsel dan Surge Rilis Layanan Iklan Digital

Kioson bermitra dengan Telkomsel dan Surge meluncurkan layanan iklan digital guna melengkapi ekosistem produknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kioson bermitra dengan Telkomsel dan Surge meluncurkan layanan iklan digital guna melengkapi ekosistem produknya. Kolaborasi ini adalah bagian dari upaya perusahaan dalam membangun ekosistem digital terintegrasi.

Reginald Trisna, Direktur Utama Kioson menyatakan ekosistem produk dan layanan perusahaan saat ini terdiri dari penyebaran gudang di banyak lokasi, warung kelontong, hingga marketplace.

"Hadirnya layanan iklan digital ini membuat misi Kioson dalam menciptakan ekosistem digital berbasis gudang akan semakin terasa lengkap dan nyata dampaknya," tutur Reginald.

Sementara itu, VP Consumer Sales Area Sumatra Telkomsel, Erwin Tanjung meyebut Telkomsel membuka semua peluang kemitraan dengan seluruh pihak dalam menciptakan ekosistem digital terintegrasi.

"Dalam kerja sama ini Kioson akan menjadi Mitra penjualan Produk Digital Telkomsel seperti Location Base advertising, SMS masking, Games dan Video Streaming di e-Cosystem Kioson seperti warung, Online seller, Market place, dan lainnya," tutur Erwin.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Surge

Sementara itu, Hermansjah Haryono President Director PT Solusi Sinergi Digital mengatakan bahwa Surge sebagai perusahaan infrastruktur, aplikasi dan periklanan digital, akan "membantu menghadirkan iklan digital bagi Kioson, terutama di area umum seperti kereta api, pasar, hingga puskesmas."

Sebelumnya, Kioson juga telah merilis layanan berbasis gudang lainnya, yakni GudangPintar.id yang berperan sebagai Fulfillment Center dan Retail Kita yang berfungsi sebagai Digital Distribution Hub.

 

3 dari 4 halaman

GudangPintar.id dan Retail Kita

GudangPintar.id akan menjadi solusi logistik bagi seller yang berjualan online, brand serta marketplace. Retail Kita berperan sebagai penghubung antara warung mitra dengan produsen FMCG (fast moving consumer goods). Dengan demikian, suplai dan distribusi barang diharapkan jadi lebih ringkas dan hemat.

"Dengan adanya iklan digital, ekosistem digital Kioson pun bertambah satu lagi, dan semakin lengkap. Kioson yakin, layanan iklan digital ini akan meningkatkan adding value bagi mitra dan pelanggan Kioson di masa mendatang," ujar Reginald.

4 dari 4 halaman

Infografis 11 Aplikasi untuk Konsultasi Online dan Obat Gratis Pasien Isolasi Mandiri Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini