Sukses

Vivo dan Danjyo Hiyoji Kolaborasi Bikin Sling Bag Edisi Terbatas

Liputan6.com, Jakarta Vivo berkolaborasi dengan merek asal Indonesia Danjyo Hiyoji untuk menghadirkan sebuah tas selempang modis yang terinspirasi dari smartphone Vivo V21 dari varian warna Diamond Flare.

Dalam siaran persnya, Jumat (6/8/2021), koleksi tas itu tersedia dalam edisi terbatas dan bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee sebagai e-commerce partner Vivo pada tanggal 8 Agustus 2021.

Vivo menyatakan, kolaborasi tersebut bertujuan untuk mengajak konsumen untuk tampil stylish dan stand-out, serta menginspirasi sekitarnya untuk mendukung industri fesyen dalam negeri.

"Secara khusus melalui kolaborasi ini pun kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam mendukung industri fashion Indonesia sebagai salah satu industri yang memiliki peranan penting saat ini," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Perusahaan mengungkapkan, kerja sama antara Vivo dan Danjyo Hiyoji sudah terjalin sejak 2017.

Mereka mengatakan, kolaborasi itu mendukung konsumen yang ingin menangkap momen terbaik dengan tampil stand-out dan dapat menginspirasi sekitar.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejalan dengan Spirit Vivo

Menurut Danjyo Hiyoji, style yang mereka usung sejalan dengan spirit yang dibawa oleh Vivo V21 yaitu modis (stylish), nyaman (comfortable), dan memiliki kesan berani (bold), sehingga membuat pemakainya bisa tampil stand-out.

Adapun, sling bag yang dirilis Danjyo Hiyohi dalam kolaborasi tersebut memiliki pancaran warna seperti berlian yang berkilau, mirip dengan yang terlihat di Vivo V21 Diamond Flare.

"Menurut kami varian warna vivo V21 Diamond Flare sangat kekinian dan keren," kata Dana Maulana, Founder Danjyo Hiyoji seraya menambahkan, varian warna Vivo V21 sangat mewakili garis rancangan dan DNA dari brand Danjyo Hiyoji.

3 dari 4 halaman

Dukung Industri Fesyen Lokal

Keduanya menyebut, dalam menyambut Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, kolaborasi ini dilakukan untuk menunjukkan semangat kebersamaan dalam mendukung industri fesyen lokal sebagai salah satu sektor yang memiliki potensi dalam mendukung ekonomi.

Edy mengatakan, mereka berharap kolaborasi ini dapat mendukung konsumen untuk mengekspresikan diri mereka kapan saja dan di mana saja.

"Serta menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bersama-sama mendukung pelaku fashion lokal Indonesia untuk bisa maju dan meningkatkan perannya dalam ekonomi nasional," ia menambahkan.

Vivo V21 sendiri hadir dengan Ultra Slim Design dan dua pilihan warna yaitu Diamond Flare dan Roman Black, serta memiliki spesifikasi 44MP Autofocus Super Night Selfie, 8GB+3GB Extended RAM, 64MP Night Camera dan NFC Multifunctions.

(Gio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.