Sukses

Hadirkan Iklan Terprogram dan CTV ke Indonesia, Omnicom Media Group Gandeng Mediasmart

Omnicom Media Group Indonesia (OMG Indonesia) mengumumkan kemitraannya dengan platform mediasmart Affle untuk menghadirkan penawaran iklan terprogram dan Connected TV (CTV).

Liputan6.com, Jakarta - Omnicom Media Group Indonesia (OMG Indonesia) mengumumkan kemitraannya dengan platform mediasmart Affle untuk menghadirkan penawaran iklan terprogram dan Connected TV (CTV) kepada kliennya di Indonesia.

Kemitraan ini memungkinkan OMG untuk menawarkan solusi periklanan CTV dan terprogram yang terukur dari mediasmart yang didukung teknologi Household Sync kepada pengiklan.

CEO Omnicom Media Group Indonesia, Rajat Basra, mengatakan sebagai pasar yang dominan untuk CTV di Asia Tenggara, konsumen Indonesia menjadi semakin terbuka tidak hanya untuk streaming konten online tetapi juga terlibat dengan iklan jika relevan dengan kebutuhan mereka.

"Untuk memanfaatkan lebih jauh peluang menarik ini, kami senang dapat bermitra dengan mediasmart dengan menghadirkan teknologi terprogram dan CTV mutakhir mereka di Indonesia. Kami percaya penawaran CTV inovatif mediasmart dengan Household Sync akan mendorong pertumbuhan yang cepat untuk iklan CTV di wilayah ini," kata Rajat melalui keterangannya, Rabu (4/8/2021).

CEO mediasmart, Noelia Amoedo, menambahkan seiring dengan perkembangan preferensi konsumen, pemasar merek selalu mencari cara baru dan efektif untuk menjangkau pengguna mereka melalui iklan terprogram transparan yang menarik dan berdampak.

Ia menilai Indonesia adalah pasar yang berkembang pesat untuk iklan terprogram dan CTV, dengan demografis muda yang mendorong konsumsi konten video dan layanan streaming.

"Kami senang dapat bermitra dengan pemimpin industri seperti OMG untuk mendorong pertumbuhan teknologi baru ini di pasar digital yang menarik dan berkembang pesat seperti Indonesia," ucap Noelia memungkaskan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsumsi CTV Meningkat di Tengah Pandemi

Untuk diketahui, konsumsi CTV telah meningkat di Indonesia selama beberapa tahun terakhir, terlebih di kondisi pandemi saat ini.

Menurut laporan terbaru, 7 dari 10 konsumen di Indonesia memiliki akses ke CTV. Dengan konsumsi digital pada video yang meningkat dengan cepat, iklan terprogram adalah metode pilihan bagi merek untuk menjangkau pemirsa yang paling relevan.

Teknologi mediasmart diklaim membuat iklan CTV lebih efektif dengan menawarkan kekuatan ganda dari storytelling menarik yang terkait dengan TV, bersama dengan penargetan dan interaktivitas dengan iklan terprogram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.