Top 3 Tekno: iBox Jualan iPhone 12 di Pinggir Trotoar hingga Bill Gates Resmi Bercerai

Oleh Yuslianson pada 04 Agu 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 04 Agu 2021, 11:30 WIB
iPhone 12 Pro.
Perbesar
iPhone 12 Pro. (©Apple)

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang distributor perangkat gadget, iBox, yang menjajakan iPhone 12 di pinggir trotoar, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (3/8/2021).

Lainnya, berita soal Grab Indonesia kasih Rp 1 miliar untuk Greysia dan Apriyani hingga Bill Gates resmi bercerai juga sangat populer dikalangan pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. PPKM Level 4, iBox Jualan iPhone 12 di Pinggir Trotoar?

iBox Jualan iPhone 12 di Pinggir Trotoar? Dok: Twitter/@dewahoya

Pemerintah memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)--PPKM Level 4--di sejumlah kabupaten/kota yang berada di tujuh provinsi Jawa dan Bali selama 3-9 Agustus 2021.

Aturan PPKM Level 4 membuat mal dan pusat perdagangan terpaksa ditutup, sehingga distributor perangkat gadget seperti iBox yang biasa beroperasi di mal harus memutar otak agar bisnis tetap terus berjalan.

Pengguna Twitter dengan nama akun @dewahoya mengunggah foto yang menunjukkan iBox menjajakan iPhone 12 di pinggir trotoar di Surabaya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Grab Indonesia Kasih Rp 1 Miliar untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu saat upacara penyerahan medali cabang badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport, Senin (2/8/2021). Greysia / Apriyani merebut emas usai menang atas pasangan China Cheng Qingchen/Jia Yi Fan. (AP/Dita Alangkara)

Ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 untuk cabor badminton.

Sebagai bentuk apresiasi, Grab Indonesia memberikan penghargaan masing-masing sebesar Rp 500 juta untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (total Rp 1 miliar) serta Rp 100 juta kepada Eng Hian, sang pelatih.

Kepada ketiganya dan seluruh atlet peraih perak dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, Grab juga akan memberikan apresiasi untuk belanja di GrabFood selama setahun, masing-masing senilai Rp 42 juta.

Baca Selengkapnya di Sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Bill Gates dan Melinda French Resmi Bercerai Setelah 27 Tahun Menikah

Bill Gates dan Melinda pada 2019. (AP Photo/Elaine Thompson, File)Bill Gates dan Melinda French Gates akhirnya resmi bercerai. Informasi bersumber dari sebuah dokumen pengadilan yang menyebut pasangan miliarder ini telah menyelesaikan perceraian secara hukum.

Mengutip The Guardian, Selasa (3/8/2021), pasangan miliarder ini mengajukan gugatan cerai pada 3 Mei 2021 lalu, setelah 27 tahun menikah.

Meski begitu, Bill Gates dan Melinda French Gates berjanji untuk melanjutkan pekerjaan filantrofi bersama melalui Bill and Melinda Gates Foundation.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya