Sukses

Hadir Selama 2 Bulan, Acer Day 2021 Dorong Semangat Kreatif di Tengah Pandemi

Liputan6.com, Jakarta - Acer kembali menggelar program tahunan Acer Day 2021. Mengusung tema 'Live Your World', perusahaan mengajak masyarakat untuk terus kreatif dan mengasah kapasitas diri secara maksimal tanpa takut menghadapi berbagai halangan yang muncul dalam situasi pandemi Covid-19.

Para pelanggan di Indonesia dapat mengikuti rangkaian kegiatan Acer Day 2021 yang digelar selama dua bulan, 1 Agustus hingga 30 September 2021.

"Sebagian besar dari kita saat ini sedang membatasi kegiatan sosial di luar rumah. Namun, kami ingin mengajak para pelanggan untuk tetap semangat, kreatif, dan produktif," kata President of Acer Pan Asia Pacific Operations, Andrew Hou dalam keterangan resminya, Rabu (4/8/2021).

Ia berharap tema 'Live Your World' yang diusung perusahaan dapat memberikan inspirasi untuk tetap dapat melakukan yang terbaik pada situasi apa pun.

"Kami percaya musik adalah media terbaik yang dapat melampaui batas dan keadaan. Untuk itu kami bersama dengan penyanyi dari enam negara di Asia Pasifik melakukan kolaborasi inspiratif melalui lagu spesial 'Live Your World'," ucap Andrew.

Acer Indonesia terpilih sebagai salah satu perwakilan dalam proyek kolaborasi tersebut melalui keterlibatan talenta muda Gabriel Prince, yang bergabung dengan lima penyanyi lainnya: Aina Abdul dari Malaysia, Earth Patravee dari Thailand, GBOYSWAG dari Taiwan, Sarah Geronimo dari Filipina, dan VP B VƯƠNG dari Vietnam. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo dan Kompetisi

Melalui program ini Acer juga memberikan promo spesial mulai dari cashback sampai Rp 5 juta dan ekstra diskon 3 persen, gratis SSD, hingga gratis monitor gaming Predator.

Acer Day 2021 diklaim menjadi kesempatan untuk berbagi semangat positif tidak hanya melalui promo-promo menarik, tetapi juga memeriahkannya dengan beragam kegiatan seru yang bisa diikuti secara online melalui media sosial.

President Director Acer Indonesia, Herbet Ang, meyakini kemampuan, kreativitas, dan semangat luar biasa dari pelanggan untuk terus berkarya dan produktif bisa dilakukan dari mana saja berkat teknologi.

"Kami berharap, Acer Day 2021 akan semakin mendekatkan Acer dengan pelanggan kami di mana pun mereka berada sekaligus menawarkan pilihan produk-produk unggulan yang dapat mengakselerasi produktivitas dan kreativitas," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Cek Sertifikat Vaksin Covid-19 di Situs PeduliLindungi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.