Sukses

Jose Mourinho Sebal sama Fortnite karena Bikin Pemain AS Roma Begadang

Menurut klub sepak bola AS Roma Jose Mourinho, banyak pemainnya yang begadang memainkan Fortnite padahal mereka harus bertanding keesokan harinya.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih klub sepak bola AS Roma José Mourinho mengeluhkan kebiasaan bermain game Fortnite yang membuat anak-anak asuhannya jadi sering begadang.

Hal itu disampaikan Mourinho dalam sebuah video yang diunggah di media sosial klub sepak bola A.S. Roma, tentang tanggapan cepatnya atas berbagai topik seperti Instagram dan penggemar.

Pada kesempatan itu, pria yang pernah melatih Chelsea dan Manchester United tersebut bahkan menyebut Fortnite sebagai "mimpi buruk" karena para pemain bisa terobsesi dengan video game.

"Para pemain sepak bola, mereka begadang semalaman memainkan itu, dan hari berikutnya mereka harus bertanding," kata Mourinho seperti dikutip dari Comicbook, Selasa (3/8/2021).

Pada video itu, Jose Mourinho juga menyebut bahwa Instagram adalah hal yang menyenangkan. Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa dirinya menyukai musik dari Bryan Adams dan Bruce Springsteen.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fortnite dan Sepak Bola

Fortnite sendiri baru-baru ini memasukkan Kapten Timnas Inggris Harry Kane sebagai karakter yang bisa dibeli, bersama pemain Jerman Marcus Reus. Keduanya tersedia selama penyelenggaraan UEFA 2020.

Mengutip NME, Kane bahkan mengungkapkan bahwa alasan dirinya bisa tenang selama di Piala Dunia adalah karena sering bermain Fortnite bersama dengan rekan satu timnya di Inggris.

Mourinho sebaiknya berharap agar A.S. Roma tidak memiliki pertandingan penting, mengingat Fortnite akan memiliki event The Rift Tour yang dimulai pada 6 Agustus.

3 dari 4 halaman

Hadirkan Ariana Grande di Konser dalam Game

Fortnite menyebut bahwa dalam event tersebut, pemain bisa memainkan demi "pengalaman yang tiada duanya, penuh dengan realitas baru dan bintang pemecah rekor."

"Fortnite adalah tempat untuk imajinasi dan hal yang mustahil," kata Phil Rampulla, Head of Brand Epic Games.

"Dengan Rift Tour, kami membawa perjalanan musikal ke kehidupan yang dapat dialami, dirasakan, dan diikuti oleh para pemain bersama teman-teman mereka," kata Rampulla.

Mengutip The Verge, penyanyi Ariana Grande akan menjadi pengisi acara dari konser dalam game di The Rift Tour Concert.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Bisnis Game di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.