Sukses

Gandeng Bigetron Esports, OPPO Pamerkan 5 Keunggulan Performa Gaming OPPO Reno6

Melihat prestasi yang dilahirkan oleh Bigetron Esport, OPPO Indonesia menggandeng Bigetron untuk menjadi partner dan menciptakan kolaborasi OPPO Reno6 Series X Bigetron Esports.

Liputan6.com, Jakarta Esports menjadi salah satu olahraga yang kini minati, apalagi anak muda saat ini. Perkembangan Esport dibarengi dengan perkembangan smartphone yang mumpuni. Dengan ponsel yang canggih, menjadi modal para player memetik kemenangan dalam suatu kompetisi. 

saat ini telah berkembang sangat pesat di Indonesia. Para player yang didominasi oleh generasi Z telah menunjukkan kepiawaiannya dalam membawa nama Indonesia di industri esports dunia. Salah satu tim yang mampu menorehkan prestasi dalam esport adalah Bigetron. Tim satu ini digagas oleh generasi Z yang mampu berprestasi, seperti menjuarai PUBG MOBILE Club Open.

Melihat prestasi yang dilahirkan oleh Bigetron Esport, OPPO Indonesia menggandeng Bigetron untuk menjadi partner dan menciptakan kolaborasi OPPO Reno6 Series X Bigetron Esports. Nantinya, kolaborasi ini bakal dimulai pada Agustus 2021. OPPO Reno6 Series akan menjadi sponsor utama untuk Bigetron Esports dan akan diimplementasikan dalam berbagai bentuk kegiatan. 

Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wen mengatakan OPPO selalu berupaya mendukung lifestyle para penggunanya. Kali ini OPPO melalui OPPO Reno6 Series memberikan dukungan penuh pada player esports di Indonesia melalui kolaborasi dengan Bigetron Esports.

“Kami menyadari bahwa Bigetron Esports memiliki penggemar fanatik yang sangat luas. Dan melalui jejaring Bigetron Esports, kami yakin dapat mengembangkan industri esports di Indonesia dan pastinya menetapkan standar esports baru di tingkat global,” tutur Alinna. 

Lebih lanjut Alinna mengatakan, OPPO angat antusias dengan telah diluncurkannya OPPO Reno6 pada pertengahan Juli lalu dan yang akan diluncurkannya OPPO Reno6 Series 5G pada waktu dekat ini. 

Nantinya, penggunaan jaringan 5G menjadi hal yang tidak terhindarkan lagi dan teknologi ini pun akan ditambahkan dalam OPPO Reno6 Series 5G. Dengan konektivitas ke jaringan 5G, pengguna OPPO Reno6 Series 5G akan dapat merasakan penggunaan smartphone yang lebih cepat. Hal ini tentunya sangat penting bagi player esports.”

“Kami yakin OPPO Reno6 Series, baik itu OPPO Reno6 dan OPPO Reno6 Series 5G akan mendukung kebutuhan player esports untuk menjadi pemenang dalam setiap kompetisi esport. Seperti salah satunya, fitur screen yang memberikan pengalaman premium lebih smooth 50% ketika melakukan esports,” tambah Alinna. 

 

Beberapa fitur unggulan yang akan ada di OPPO Reno6 Series antara lain Quick Startup yaitu fitur yang mengidentifikasi games yang paling sering digunakan dan dapat langsung terhubung kembali dalam games meski sudah keluar dari games melalui shortcut. Game Focus Mode yaitu fitur yang membantu simplifikasi notifikasi dalam games.

“OPPO Reno6 Series akan memberikan solusi bagi para player esports yang sering menemukan kendala saat menggunakan smartphone dalam durasi lama seperti smartphone yang panas, kemudahan re-login ke dalam games favorit yang paling sering dimainkan, dan simplifikasi notifikasi dalam games. Solusi yang diberikan oleh OPPO Reno6 Series akan menjadi pembeda dari smartphone lain. Kami yakin para player esports akan menyadari keunggulan tersebut bahkan sebelum mereka menyelesaikan game pertamanya. OPPO Reno6 Series akan memberikan pengalaman gaming yang komprehensif yang menggabungkan pengalaman bagi penglihatan, suara dan sentuhan,” tutup Alinna. 

Sementara itu, CEO/Founder Bigetron Esports, Edwin Chia mengatakan, OPPO sangat senang bisa bekerja sama dengan OPPO sebagai jajaran sponsor utama. Kedepannya akan banyak kegiatan kolaborasi menarik antara OPPO dan Bigetron Esports dengan tujuan yang sama yaitu mengembangkan industri esports dan menghasilkan talent yang menjanjikan kedepannya. 

“Besar harapan kami dengan kolaborasi ini akan lebih banyak lagi bibit-bibit baru yang akan muncul untuk menjadi penantang baru di dunia esports Indonesia yang siap untuk beradu secara nasional maupun secara global,” tutur Edwin Chia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

OPPO Reno6 Unggulkan 5 Inovasi Gaming

Lantas apa yang membedakan OPPO dengan smartphone lainnya? Perlu diketahui, OPPO Reno6 menawarkan 5 keunggulan untuk pengalaman gaming imersif & super lancar. Kecepatan dan fokus adalah kuncinya dalam permainan game yang intens, mengadu kecepatan reaksi dan refleks Anda untuk melawan lawan lain, baik yang dikendalikan manusia, atau komputer. 

OPPO telah merancang OPPO Reno6 dengan serangkaian fitur game dan bersiaplah untuk pengalaman bermain game mobile terbaik dengan fitur-fitur canggih ini!

Quick Startup

 

Bermain game dengan kecepatan yang tinggi bakal memberikan pengalaman yang menarik bagi pecinta game. OPPO telah menciptakan mode khusus hanya untuk ini, yang disebut Quick Startup! Tersedia di game tertentu, mode ini dengan cerdas menganalisis game dan memajukannya dengan cepat melalui layar pemuatan, logo studio, saran game yang sehat, dan iklan.

90HZ Grafis Mulus

 

Sebagian besar kecepatan refresh layar pada 60 hertz (Hz) yang cukup baik untuk film, tetapi tidak ideal untuk game. Gamer yang memainkan game serba cepat seperti PUBG atau CoD Mobile, dengan layar kecepatan refresh 90hz semuanya terlihat lebih mulus di OPPO Reno6. Animasi dijalankan dengan sempurna dan memainkan game aksi seperti itu akan sangat lancar. Jangan pernah mengalami distorsi dan jaga diri Anda tetap selaras untuk memenangkan permainan di medan tempur!

Fokus Gaming Tanpa Gangguan

Pernahkah Anda memainkan game tetapi muncul pop-up yang mengganggu, terutama saat Anda akan melakukan serangan tim ke lawan? Tidak pernah lagi, dengan Mode Fokus Game. Dirancang secara inovatif oleh OPPO, mode ini mengunci ponsel Anda hanya fokus untuk permainan Anda, membuat Anda hanya fokus pada gerakan Anda - tidak lebih, tidak kurang.

Optimalkan Performa Tertinggi

Sebagian besar game mobile yang kompetitif sangat membebani ponsel, dengan game menghabiskan banyak RAM, CPU, dan GPU. Hal ini memiliki efek yang tidak menguntungkan dari peningkatan konsumsi daya dan suhu, yang memanaskan ponsel Anda dan menghabiskan baterai Anda dengan cepat.

Hyperboost 4.0, teknologi khusus eksklusif untuk OPPO, menyeimbangkan konsumsi daya dan suhu Anda sekaligus secara cerdas mempertahankan kinerja game dan framerate Anda, memungkinkan Anda untuk membawa performa smartphone Anda secara maksimal! Fitur ini bekerja sangat baik pada sesi permainan yang panjang, bahkan saat sedang di-charge sekalipun.

Isi Ulang Untuk Game Berikutnya

Tak perlu dikatakan bahwa bermain game di perangkat mobile untuk waktu yang lama pasti akan menguras daya baterai Anda. 50W Flash Charge, teknologi milik OPPO yang dapat mengisi daya ponsOel Anda dari 0-100% hanya dalam waktu hanya 45 menit.

Semua keunggulan fitur canggih & performa gaming yang mulus dari OPPO Reno6 bisa didapatkan dengan harga Rp5.199.000, dapatkan berbagai penawaran menarik mulai dari cicilan 0% hingga cashback Rp 100.000 untuk pembelian special bundling dengan OPPO Enco Air atau OPPO Enco Buds!

OPPO Reno6 sudah tersedia di seluruh jaringan OPPO Store di Indonesia & E-commerce kesayangan kamu. Untuk informasi lebih lengkap seputar OPPO Reno6, kamu bisa mengunjungi website dan media sosial OPPO Indonesia, ya! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini