Sukses

Top 3 Tekno: Mantan Pendiri OnePlus Rilis TWS Perdananya

Berita tentang Nothing, perusahaan bentukan Co-Founder OnePlus Carl Peu akhirnya mengumumkan seri TWS perdananya yang bernama Ear (1), paling populer di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang Nothing, perusahaan bentukan Co-Founder OnePlus Carl Peu akhirnya mengumumkan seri TWS perdananya yang bernama Ear (1), paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (1/8/2021).

Selain dari itu, dua berita yang ikut populer kemarin, termasuk Elon Musk bantah cerita dirinya ingin menjadi CEO Apple, dan percakapan K-Pop di Twitter mencapai rekor tertinggi.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Nothing Bentukan Pendiri OnePlus Akhirnya Rilis Produk Perdana

Tampilan Ear (1) yang baru saja diperkenalkan Nothing. (Foto: Nothing)

Nothing, perusahaan bentuk Co-Founder OnePlus, Carl Pei akhirnya mengumumkan produk perdananya. Adapun produk tersebut merupakan TWS (true wireless stereo) yang diberi nama Ear (1).

Dikutip dari The Verge, Minggu (1/8/2021), Ear (1) dari perusahaan besutan Carl Pei ini tampil unik sebab memiliki bodi yang transparan. Jadi, komponen yang ada di dalam aksesoris ini dapat terlihat.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Elon Musk Bantah Cerita yang Sebut Ia Pernah Ingin Jadi CEO Apple

Elon Musk, founder Tesla dan SpaceX. Sumber: Business Insider

Elon Musk, CEO Tesla dilaporkan pernah menyatakan diri ingin menjadi CEO Apple menggantikan Tim Cook. Informasi ini diketahui dari buku reporter The Wall Street Journal, Tim Higgins berjudul Power Play: Tesla, Elon Musk, and the Bet of the Century.

Dikutip dari The Verge, Minggu (1/8/2021), dalam buku itu disebutkan Tim Cook pernah berencana mengakuisisi Tesla pada 2016. Menjawab ajakan itu, Elon Musk menerimanya, tapi dengan satu syarat, dia ingin menjadi CEO.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Percakapan Soal K-Pop di Twitter Catat Rekor Tertinggi

Punya visual menawan, para idol ini juga kreatif dalam mencipta lagu.

K-Pop ternyata terus mendominasi percakapan global di Twitter. Bahkan catatan terbaru dari Twitter, ada 7,5 miliar tweet tentang K-Pop dalam kurun waktu 1 Juli 2020 hingga 30 Juni 2021.

Menurut Twitter, ini adalah rekor percakapan tertinggi tentang K-Pop selama setahun terakhir. Dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (1/8/2021), percakapan global tentang K-Pop kian beragam mengingkat seiring semakin terhubungnya para fans.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.