Game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride Kini Hadir di Aplikasi Gojek

Oleh Agustinus Mario Damar pada 01 Agu 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 01 Agu 2021, 09:00 WIB
Gojek
Perbesar
Game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride kini hadir di aplikasi Gojek. (Ist.)

Liputan6.com, Jakarta - GoGames, bagian dari Gojek kembali bekerja sama dengan Maingame.com untuk menghadirkan game baru di platformnya. Kali ini, game yang dihadirkan di aplikasi Gojek adalah Fruit Ninja dan Jetpack Joyride.

Dengan kehadirannya di platform Gojek, pengguna dapat langsung memainkan kedua game tersebut di GoGames tanpa harus mengunduhnya. Jadi, mereka dapat memainkan Fruit Ninja dan Jetpack Joyride dengan lebih mudah langsung di aplikasi Gojek.

"Melalui kemitraan kami yang semakin kuat dengan MainGame.com, kami senang sekarang lebih banyak pemain dapat menikmati game free-to-play di aplikasi Gojek," tutur Head of Product untuk Loyalty, Partnership, and Monetisation Group Gojek, Vishy Kuruganti, dalam keterangan resmi, Minggu (1/8/2021).

Terlebih, laporan terkini dari International Data Corporation dan LoopMe memperkirakan kenaikan aktivitas game mobile sekitar 75 persen akan tetap berlanjut setelah pandemi mereda.

"Dengan tambahan game baru di GoGames, kami sangat antusias terus mendorong ekosistem game Indonesia dengan mengajak pengguna untuk berpartisipasi dalam turnamen langsung lewat konten game yang berkualitas," tutur CEO MainGame.com, Anton Soeharyo.

Sebagai informasi, Gojek dan MainGame.com pertama kali berkolaborasi pada 2020. Kerja sama ini memungkinkan para pengguna Gojek menikmati game gratis langsung di GoGames, tanpa perlu mengunduhnnya dan bisa lebih menghemat kapasitas penyimpanan memori smartphone.

Untuk mengakses game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride, pengguna Gojek dapat tinggal mengklik banner layanan GoGames di laman utama aplikasi. Setelahnya mereka tinggal memilih konten koleksi game yang tersedia.

Tidak hanya bermain, pengguna juga dapat berkompetisi dengan teman dan para pemain lain di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 50 judul game dan turnamen yang berlangsung setiap hari dengan hadiah saldo GoPay.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Gojek Sebar Voucher Diskon untuk 50.000 Nakes

Dok: Gojek
Perbesar
Dok: Gojek

Sebelumnya, Gojek kembali mendistribusikan paket voucher diskon #SEMANGATNAKES bagi 50.000 tenaga kesehatan (nakes) di DKI Jakarta, dan akan diperluas ke Bandung, Jogjakarta, Semarang dan Surabaya sebagai kota-kota dengan tingkat paparan COVID-19 harian tertinggi.

Paket voucher diskon ini dapat digunakan para nakes untuk memesan ragam layanan Gojek, seperti layanan transportasi (GoRide dan GoCar), layanan pesan-antar makanan (GoFood), layanan pengiriman barang (GoSend), serta layanan belanja kebutuhan sehari-hari (GoMart).

CEO Gojek, Kevin Aluwi, mengatakan semangat gotong royong yang dimiliki bangsa Indonesia merupakan salah satu kunci keberhasilan untuk sama-sama memerangi pandemi COVID-19.

“Voucher ini tidak sebanding dengan dedikasi para nakes, namun kami berharap dapat memberi semangat melalui layanan yang kami miliki. Kalian tidak sendirian, Gojek siap menemani,” kata Kevin melalui keterangannya, Jumat (16/7/2021).

Adapun inisiatif ini merupakan kelanjutan dari dukungan Gojek kepada nakes pada 2020 dalam bentuk pendistribusian 500.000 makanan dari mitra usaha GoFood dan 65.000 voucher perjalanan GoRide dan GoCar untuk para nakes di 131 rumah sakit rujukan COVID-19 se-Indonesia.

“Inisiatif ini juga sejalan dengan misi Gojek untuk terus memudahkan keseharian masyarakat Indonesia, termasuk para nakes sebagai garda terdepan dan terpenting di saat pandemi ini,” tambah Kevin

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cara Menggunakan Paket Voucher

Gojek
Perbesar
Ilustrasi mitra Gojek yang sudah mendapat vaksin. (Ist.)

Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, mengapresiasi inisiatif #SEMANGATNAKES dari Gojek. Kolaborasi dari pihak swasta seperti Gojek, kata Budi, akan sangat membantu meringankan beban sehari-hari nakes sebagai garda terdepan kesehatan di Indonesia, yang telah berdedikasi dalam penanganan COVID-19 sejak tahun lalu.

“Kami berharap semakin banyak pihak yang terinspirasi dari komitmen Gojek yang selalu berkelanjutan dalam meringankan beban pandemi COVID-19,” ucap Budi.

Bagi para nakes yang ingin menggunakan paket voucher #SEMANGATNAKES, dapat mengunjungi panduan di blog Gojek.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya