Sukses

Gamer PUBG Mobile Tergila-gila dengan Skin Eksklusif Rich Brian

Karena mendapatkan sambutan positif, Tencent selaku pengembang game mengumumkan akan perpanjang periode kehadiran set Rich Brian ini.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Tencent meluncurkan Rich Brian Aerial Air Max Set untuk pemain setia PUBG Mobile.

Sejak diumumkan pada pertengahan Juli 2021, kolaborasi PUBG Mobile x Rich Brian ini disambut antusias oleh para player.

Karena mendapatkan sambutan positif, Tencent selaku pengembang game mengumumkan akan perpanjang periode kehadiran set Rich Brian ini.

Dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (31/7/2021), gamer PUBG Mobile berkesempatan untuk mendapatkan Rich Brian Aerial Air Max Set ini hingga 5 Agustus 2021.

Selain disambut antusias oleh gamer PUBG Mobile, sejumlah konten kreator gaming di Tanah Air juga tidak ingin ketinggalan mendapatkan karakter idola mereka di dalam game.

Salah satunya adalah gaming creator Bangpen dan Muhabeno. Keduanya mengungkapkan rasa kagum dan bagaimana pengalaman mereka terhadap set Rich Brian di PUBG Mobile ini.

“Kolaborasi kali ini ga cuman ada exclusive set tapi juga ada Rich Brian Voice Pack yang suaranya mantep banget,” jelas Muhabeno, Gaming Creator Indonesia.

Dia menambahkan, set Rich Brian ini adalah outfit paling keren yang pernah hadir di PUBG Mobile. "Pakai skin ini kita bisa berubah jadi Rich Brian dengan gaya hip-hop yang keren banget.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Set Rich Brian Jadi Skin Terkeren di PUBG Mobile

PUBG Mobile x Rich Brian. (Doc: Tencent/ PUBG Mobile)

Serupa dengan Muhabeno, Bangpen juga mengungkapkan, dirinya langsung jatuh hati melihat skin set spesial ini.

“Gila skin kali ini design dan visualnya detail banget, dan harus gue bilang memang mirip dengan karakter asli Rich Brian," ujarnya.

Akui sebaga salah satu fans setia Rich Brian, dirinya bakal nge-gacha terus untuk mendapatkan skin ini.

 

3 dari 3 halaman

Cara Dapatkan Rich Brian Aerial Air Max Set

Mulai tanggal 16 Juli hingga 5 Agustus, pemain bisa melakukan lucky draw untuk mendapatkan Aerial Air Max Set dengan membuka Rich Brian Crate yang terdapat di menu shop.

Satu Rich Brian Crate bisa ditebus dengan menukarkan 60 UC atau dengan harga diskon 540 UC yang berisi sepuluh crate.

Selain outfit dan voice pack, didalamnya terdapat juga item in-game kolaborasi lainnya dari PUBG MOBILE x Rich Brian seperti skin pesawat, parasut, skin senjata Kar98K, dan Rich Brian Aerial Punk Pan.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.