Wemade Buka Pra-registrasi Game MIR4, Kapan?

Oleh Yuslianson pada 30 Jul 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 30 Agu 2021, 14:54 WIB
MIR 4
Perbesar
Pra-registrasi MIR 4 sudah dibuka. (Doc: Wemade)

Liputan6.com, Jakarta - Wemade Co., Ltd. baru saja mengumumkan telah membuka tahap pra-registrasi global untuk game bergenre open world K-Fantasy MMORPG, yakni MIR4.

Disebutkan, tahap pra-registrasi global game MIR4 telah dimulai pada 29 Juli 2021.

Layaknya game bergenre MMORPG lainnya, player MIR4 dapat menentukan langkah mereka sendiri tanpa batasan, sebagaimana dikutip dari keterangannya, Jumat (30/7/2021).

Gamer dapat menjadi pedagang, bertransaksi dan menjual bahan agar kaya, membentuk klan terkuat, atau hanya sebatas menjelajah luasnya dunia game MIR4.

Tanpa ada pedoman yang menentukan keberhasilan dalam permainan, pemain justru bisa fokus pada empat prinsip dasar MIR 4, yaitu: sosial, ekonomi, politik dan kompetisi.

Dengan begini, player bisa fokus terhadap kebutuhan karakter dan apa yang ingin dilakukan sehingga mampu menciptakan siklus kehidupan dalam dunia game MIR4 ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

MIR4 Adopsi Teknologi Blockchain

Lebih lanjut, MIR4 pertama kali dirilis di Korea Selatan pada November 2020 dan mendapatkan sambutan positif dari gamer di negara tersebut.

Berbeda dari versi Korea-nya, MIR4 edisi global ini telah mengadopsi teknologi blockchain.

Seluruh aset digital di MIR4 dapat dibuat NFT atau FT untuk diperjualbeli atau bertransaksi untuk mendapatkan keuntungan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cara Ikut Pra-registrasi MIR4

Adapun pra-registrasi tersedia di situs web resmi MIR4, Google Play Store dan Apple App Store. Peserta bisa mendapatkan berbagai bonus item game saat diluncurkan.

MIR4 akan tersedia di lebih dari 170 negara dalam 12 bahasa (Korea, Inggris, Jepang, Tiongkok Tradisional maupun Sederhana, Thailand, Indonesia, Vietnam, Jerman, Spanyol, Portugis, dan Rusia) baik di ponsel dan PC.

Closed Beta Test (CBT) global MIR4 akan diadakan selama empat hari, antara tanggal 5 dan 8 Agustus 2021.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya